Hadapi Pemilu, Partai Garuda Memanggil Putra-Putri Terbaik Lutim

By Redaksi 23 Feb 2018, 17:45:38 WITAPolitik

  Hadapi Pemilu, Partai Garuda Memanggil Putra-Putri Terbaik Lutim

Malili, Lutimterkini- Setelah resmi menjadi salah satu peserta pemilu tahun 2019, Partai Garuda siap terbang tinggi membawa perubahan bagi bangsa dan negara. Sayap-sayap Garuda yang berada di daerah juga akan mengepak dengan kencang mengawal aspirasi masyarakat. 

" Kami tentunya bersyukur sebab partai Garuda dinyatakan lolos verifikasi nasional. Oleh sebab itu pengurus di daerah, termasuk kami di Luwu Timur siap menghadapi pemilu 2019 dengan membuka kesempatan kepada putra-putri terbaik di daerah ini berkontribusi membawa perubahan dengan mendaftar sebagai bakal calon leguislatif (bacaleg di partai Garuda," tutur Nasriadi Haruni ketua DPC Partai Garuda Luwu Timur kepada Lutimterkini.com, Jumat (23/02/2018). 

Haruni menuturkan, saat ini kepengurusan partai Garuda Luwu Timur telah terbentuk di 8 kecamatan masing-masing PAC Malili, Wotu, Tomoni, Mangkutana, Wasuponda, Towuti, Nuha dan PAC Kalaena. Sementara 3 PAC yang akan segera terbentuk adalah Angkona, Tomoni Timur dan Burau. 

Pendaftaran bakal calon legislatif di partai Garuda telah dibuka dari pertengahan Februari. " Bagi putra-putri terbaik Luwu Timur yang ingin berkontribusi dan terjun ke politik praktis kami persilahkan mendaftar di sekretariat Partai Garuda Lutim Jalan Jeruk Nomor 4 desa Baruga kecamatan Malili dengan mengisi form yang telah disediakan. Bisa juga di kontak person 081-342-013-013," imbuhnya. 

" "Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan hati rakyat dengan kerja keras juga turun ke bawah. Melihat secara langsung kalau perlu tidur bersama rakyat untuk bisa mengambil hati mereka sebagai partai baru yang lebih fresh, khsususnya kalangan anak muda," Tutup Nasriadi. (LT/ACS).  

           
Tulis Komentar di Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Semua Komentar

Tulis Komenter