AKBP Indratmoko Fokus Pengamanan Pilkada Lutim

By Redaksi 15 Feb 2020, 11:48:37 WITAHukum

 AKBP Indratmoko Fokus Pengamanan Pilkada Lutim

Malili, Lutimterkini- Kendali tongkat komando Kepolisan Resort Luwu Timur resmi berpindah dari AKBP Leonardo Panji Wahyudi kepada AKBP Indratmoko. Serah terima jabatan kedua perwira dengan dua melati di pundaknya itu telah dilangsungkan di  Aula Serbaguna Mapolda Sulsel. Kamis (13/02/2020) lalu.

 

Menyambut sekaligus melepas Kapolres baru dan lama Polres Luwu Timur, dilakukan farewell  parade di Mapolres Luwu Timur, Sabtu (15/02/2020). AKBP Indratmoko disambut dengan tarian Paduppa dan dilanjutkan dengan tradisi pedang pora melepas kapolres lama, AKBP Leonardo Panji Wahyudi. " Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan -rekan personil Polres Luwu Timur dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab melayani dan mengayomi masyarakat. Kami juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh jajaran Polres Luwu Timur jika selama bertugas terdapat khilaf dan kesalahan. Saya mengimbau rekan-rekan sekalian untuk selalu profesional dalam bekerja," imbuh Kapolres Leo.

 

Sementara kapolres baru, AKBP Indratmoko dalam sambutannya mengungkapkan akan melanjutkan progam kerjanya sesuai yang telah dilakukan pendahulunya. " Saya meminta dukungan maksimal dari rekan-rekan personil dalam rangka pelayanan maksimal kepada masyarakat. Tahun ini kita punya agenda besar untuk mengamankan pelaksanaan pilkada di Luwu Timur," kata mantan Kasat Reskrim Polrestabes Makassar ini.  

 

AKBP Indratmoko merupakan Kapolres Luwu Timur ke-9 semenjak Polres Luwu Timur terbentuk pada tahun 2005. Delapan Kapolres Luwu Timur  sebelumnya dijabat oleh AKBP Komisaris, AKBP Umar Faruq, AKBP Richard Naingolan, AKBP Andi Firman, AKBP  Rio Indra Lesmana, AKBP Alpian Hidayat,  AKBP Parojahan Simanjuntak dan AKBP Leonardo Panji Wahyudi. (LT/ACS).    

           
Tulis Komentar di Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Semua Komentar

Tulis Komenter