Breaking News : Kecelakaan Maut di Pawosoi Lutim, 5 Penumpang Avanza Tewas

By redaksi 08 Des 2017, 08:42:33 WIBHukum

 Breaking News : Kecelakaan Maut di Pawosoi Lutim, 5 Penumpang Avanza Tewas

Wotu,Lutimterkinicom - Kecelakaan lalu-lintas antara sebuah truk dan avanza terjadi di desa Pawosoi desa Kalena kecamatan Wotu, Luwu Timur, Jumat (08/12) mengakibatkan 5 nyawa melayang. Kecelakaan maut tersebut dilaporkan terjadi sekitar pukul 06.15 wita. 

" 5 Penumpang yang meninggal akibat kecelakaan maut yang melibatkan sebuah truk dan mobil avanza putih dengan nomor polisi DD 1489 QD diketahui adalah warga kabupaten Wajo," sebut Kapolsek Wotu, AKP Jamal Anshar yang dikonfirmasi Lutimterkinicom.

Informasi yang dihimpun Lutimterkinicom dari lokasi kejadian menyebutkan, mobil avanza putih tersebut berasal dari Wajo beroenumpang 7 orang hendak menuju ke Lapai, Kolaka Utara. Jenazah para korban saat ini tengah berada di RS. I Lagaligo Wotu. Belum diketahui identitas para korban yang tewas. " Kami juga masih menyelidiki sebab-sebab terjadinya kecelakaan maut itu," tutur AKP Anis DJ, Kasat Lantas Polres Luwu Timur. (LT/ACS/RF)

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 2 Komentar untuk Berita Ini

  1. EDWIND 08 Des 2017, 10:51:06 WIB

    Jelang Natal dan Tahun Baru, jalan2 akan kembali dipenuhi o kendaraan para pemudik, oleh karena itu sangat diperlukan kesantunan para pemakai jalan agar peristiwa seperti ini dpt dihindarkan..

    obat herbal impetigo 08 Des 2017, 14:13:02 WIB

    http://goo.gl/FmTYBS | obat bells palsy herbal
    http://goo.gl/d5RBTR | obat klep jantung bocor
    http://goo.gl/VT7so7 | obat toksoplasma pada mata
    http://goo.gl/rAqiML | obat herbal impetigo untuk anak

View all comments

Write a comment