Bupati, Wabup dan Mantan Bupati Lutim Mencoblos di TPS 11 Puncak Indah

By Redaksi 17 Apr 2019, 11:19:15 WITApilkada lutim

 Bupati, Wabup dan Mantan Bupati Lutim Mencoblos di TPS 11 Puncak Indah

Malili, Lutimterkini- Bupati Luwu Timur Muhammad Thorig Husler menyalurkan hak pilihnya di TPS 11 desa Puncak Indah Malili, Rabu (17/04/2019) pagi tadi. Orang nomor satu di Bumi Batara Guru ini mendatangi TPS 11 yang berlokasi di lapangan futsal indoor didampingi istrinya, Ny. Puspawati Husler sekitar pukul 07.45 wita.

Sekitar 5 menit berada di bilik suara, bupati Husler sempat menyalami satu persatu petugas KPPS serta puluhan pemilih lainnya yang juga menyalurkan hak suaranya di TPS 11. “ Bagaimana pak, semoga aman dan berjalan lancar hingga pemungutan dan penghitungan suara nanti,” harap Husler kepada petugas KPPS sembari menunjukkan salah satu jarinya yang tertanda tinta sebagai bukti wajib pilih telah selesai mencoblos.

Selain Husler, di TPS 11 Puncak Indah Malili juga nampak mantan bupati Luwu Timur Andi Hatta Marakarma didampingi istrinya juga menyalurkan hak suaranya. Sepuluh menit berselang, wakil bupati Luwu Timur Irwan Bachri Syam bersama sang istri juga menyusul menyalurkan hak politiknya.

Dari pantauan Lutimterkini.com, pemungutan suara di TPS 11 Puncak Indah Malili mulai berlangsung pukul 07.30 wita setelah logistik pemilu lengkap dan para penyelenggara, saksi serta petugas pengawas juga berada di TPS. (LT/ACS). 

           
Tulis Komentar di Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Semua Komentar

Tulis Komenter