Kampanye Gerindra di Dapil Wotu-Burau : Jangan Gadai Suara Dengan Politik Uang

By Redaksi 12 Apr 2019, 13:05:27 WITApilkada lutim

 Kampanye Gerindra di Dapil Wotu-Burau : Jangan Gadai Suara Dengan Politik Uang

Burau, Lutimterkini- Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) kabupaten Luwu Timur  memanfaatkan jadwal kampanye di daerah pemilihan II, Wotu- Burau, Kamis (11/04/2019) petang kemarin. Agenda kampanye partai besutan Prabowo Subianto ini diisi dengan silatuhrahmi dan tatap muka bersama ribuan relawan dan simpatisan yaang bersal dari daerah Wotu dan Burau. Kegiatan kampanye di pusatkan di lapangan upacara Burau.

“ Luar biasa sambutan hangat dari para simpatisan dan relawan Gerindra yang berbondong-bondong datang ke tempat kampanye untuk mendengarkan orasi politik dari para calon anggota legislatif (caleg) Gerindra di Dapil Wotu-Burau. Mereka datang secara ikhlas dan tergerak untuk melihat kebesaran partai Gerindra di Bumi Batara Guru, khususnya di dapil II ini,” terang Sarkawi A. Hamid Caleg Gerindra dalam rilis yang dikirimkan ke Lutimterkini.com, Kamis (11/04/2019).

Iringi-iringan kendaraan baik roda empat maupun roda dua yang mengangkut para simpatisan dan relawan pendukung partai Gerindra dari kecamatan Wotu dan Burau semapt memacetkan jalur trans Sulawesi. Ribuan relawan ini bergerak menuju tempat berlangsungnya kampanye sejak siang hingga usainya kampanye.

Sementara di panggung kampanye diisi dengan orasi secara bergantian dari para caleg Gerindra Dapil Wotu-Burau serta hiburan musik. Dalam orasinya, Sarkawi A. Hamid memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya kesinambungan program pembangunan yang digagas partai Gerindra di parlemen. “ Untuk memperjuangkan serta mengawal aspirasi yang disuarakan masyarakat diperlukan legislator yang gigih dan tidak asal mengumbar janji. Hal ini bisa dilihat dari kinerja para legislator di parlemen. Saya kira masyarakat sudah bisa mengukur kinerja legislator, khususnya di dapil II sehingga harus memilih wakil yang terbaik untuk melanjutkan aspirasi,” tukas Sarkawi.

Dia menyatakan pemilihan calon legislatif bukanlah untuk memilih siapa yang terbaik, tapi setidaknya bisa mencegah yang terburuk berkuasa karena akan berimbas kepada masyarakat sendiri. “ Kita inginkan kampanye semacam ini bukan saja sebagai sarana memperkenalkan calon wakil masyarakat di parlemen tapi yang lebih penting dari itu adalah bagaimana mencegah poltik uang. Jangan sampai suara masyarakat tergadai hanya karena diberi uang Rp. 200- Rp 300 ribu sehingga nilai kita sangat rendah harganya dibanding nasib masyarakat selama 5 tahun mendatang,” imbuh Sarkawi disambut teriakan hidup Sarkawi, Hidup Gerindra oleh ribuan relawan dan massa pendukung partai Gerindra.

Selain Sarkawi, caleg Gerindra di dapil II Wotu-Burau juga menyampaikan orasinya secara bergantian di antaranya Andi Anita, Amriani Yusdiana dan Abdul Azis. (LT/ACS).    

           
Tulis Komentar di Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Semua Komentar

Tulis Komenter