Lagi Galau ? Hilangkan Dengan " ES Patah Hati " di Tanggul Sungai Malili

By Redaksi 20 Feb 2018, 09:00:37 WITASekitar Kita

 Lagi Galau ? Hilangkan Dengan " ES Patah Hati " di Tanggul Sungai Malili

Malili, Lutimterkini- Tatapan Fatma terlihat nanar menatap aliran air di tepian sungai. Di sampingnya, seorang pemuda tengah sibuk membujuk kegalauan hati sang kekasih. sejurus kemudian, seorang perempuan datang menghampiri kedua insan yang sepertinya sedang diterpa prahara itu. Perempuan itu menyodorkan air berwarna yang dikemas dalam plastik berukuran 500 ml. Plastik itu dibumbuhi tulisan " Kalau Bosan Ya Bilang, Jangan Main Belakang ". 

Ternyata, air berwarna itu diracik oleh Melda, warga Batu Merah Malili yang setiap harinya berjualan di tanggul sungai Malili. Plastik dengan aneka kalimat kreatif dinamakannya "Es Patah Hati". Seperti apa sensasinya ? 

" Es Patah Hati ini rasanya bikin bawa perasaan (baper). Kami senang dengan aneka rasa dan warna yang ditawarkan sang peracik. Menikmatinya bisa meredakan rasa galau, belum lagi tulisan kreatif yang lucu dan memberi kesan tersendiri," tutur Fatma. 

" Es Patah Hati" tersedia dengan aneka rasa tergantung selera pemesan atau pembeli. Aneka rasa yang ditawarkan mulai dari baby blue, strawberry squash, melon squash, ocean blue hingga three colour. " Es Patah Hati dijual dengan harga Rp 10.000/ bungkus, biasanya para pembeli memesan rasa melon dan mangga," Ujar Melda. 

Dalam proses peracikannya, Es Patah Hati ini dicampur dengan minuman bersoda seperti sprite dan sirup aneka rasa sesuai dengan keinginan konsumen. " Yang paling digandrungi itu Melon,  Mangga, Apel dan Jeruk. Paling enak jika dipasangkan dengan penganan lain seperti pisang Epe, , risoles, martabak mini dan jagung bakar yang juga disuguhkan pedagang di tanggul sungai Malili.
 
Penasaran dengan sensasi " Es Patah Hati " ? silahkan mampir di tanggul Sungai Malili. (LT/ACS).    

           
Tulis Komentar di Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar

Ada 2 Komentar untuk Berita Ini

  1. Obat Herbal Radang Usus Besar 20 Feb 2018, 10:39:11 WIB

    pengobatan tradisional penyakit radang usus besar yang terbukti ampuh dan telah teruji klinis >> http://goo.gl/D3T4jt

    Obat Pelancar Haid 20 Feb 2018, 15:04:37 WIB

    solusi terbaik untuk melancarkan haid dengan cepat, secara alami, aman dan tanpa efek samping http://goo.gl/zgWMpd

Semua Komentar

Tulis Komenter