Lolos Pemilu, DPC PBB Lutim Rapatkan Barisan

By Redaksi 07 Mar 2018, 12:13:39 WITAPolitik

 Lolos Pemilu, DPC PBB Lutim Rapatkan Barisan

Malili, Lutimterkini- Partai Bulan Bintang secara resmi dinyatakan lolos sebagai peserta pemilu 2019 melalui sidang ajudikasi. Tak ingin berlama-lama merayakan kebahagian, sang ketua umum Yusril Ihza Mahendra menginstrusikan kepada jajaran pengurus di daerah untuk bekerja keras menembus ambang batas (parliamentary threshold) sebesar 4 persen. 

" Jadi kami ucapkan kesyukuran tersendiri terhadap lolosnya PBB sebagai peserta pemilu. Itu yang Pertama. Tugas selanjutnya adalah mengarahkan segala kemampuan, merapatkan barisan, konsolidasi kepada pengurus hingga ke tingkat bawah meraih simpati masyarakat," terang ketua dewan pimpinan cabang (DPC) partai Bulan Bintang Luwu Timur, M. Abduh kepada Lutimterkini.com, Rabu (07/03/2018). 

Mantan legislator Luwu Timur dua periode ini mengakui " perlawanan" dan perjuangan DPP PBB di bawah komando Yusril Ihza Mahendra, ketika dinyatakan tidak lulus verifikasi oleh KPU terbilang ganjil. " Dari awal kami haqqul yakin jika PBB dapat lolos verifikasi nasional. Awalnya sempat dimentahkan oleh KPU, namun pengalaman membuktikan jika keputusan tersebut keliru hingga akhirnya  partai kami dinyatakan resmi menjadi peserta pemilu," tukas Abduh.

Lolosnya PBB menjadi peserta pemilu 2019 lanjut Abduh membawa berkah tersendiri bagi pengurus Partainya di Luwu Timur. " Kami optimis bisa berbuat yang terbaik untuk mengawal suara dan aspirasi masyarakat. PBB selalu dekat dengan rakyat kecil, membela aspirasi mereka sesuai dengan garis perjuangan partai. Setidaknya pengalaman pemilu legislatif di Luwu Timur selalu mendapat dukungan dari masyarakat dengan meloloskan kader PBB di parlemen." imbuhnya. (LT/ACS).  

           
Tulis Komentar di Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

  1. Obat Radang Sendi Lutut 09 Mar 2018, 09:17:12 WIB
Semua Komentar

Tulis Komenter