Menanti Kiprah Partai Perindo Lutim di Pileg 2019

By Redaksi 08 Mar 2018, 08:28:26 WITAPolitik

 Menanti Kiprah Partai Perindo Lutim di Pileg 2019

Malili, Lutimterkini- Setelah resmi dinyatakan sebagai salah satu peserta pemilu 2019, partai Perindo mengajak seluruh kader dan simpatisannya menjaga citra partai. " Kami berharap jajaran pengurus dan kader bisa lebih aktif bergerak ke grass root mensosialisasikan visi misi partai Perindo yang selalu berpihak pada masyarakat kecil," tutur Sekretaris DPD Perindo Luwu Timur, Hendrikus Mangguali kepada Lutimterkini.com, Kamis (08/03/2018).

" Untuk pemilu legislatif 2019 mendatang, saat ini telah dilakukan rekruitmen bakal caleg di seluruh daerah pemilihan tanpa dipungut biaya sepeserpun. Jika dalam proses penjaringan ini ditemukan adanya pungutan oleh oknum pengurus segera dilaporkan kepada DPD atau DPP agar diberi sanksi tegas berupa pemecatan. Ini salah satu komitmen kami untuk menjaga citra partai," tukas Hendrik. 

Walaupun tercatat sebagai partai baru, namun DPD Partai Perindo Luwu Timur optimis menghadapi pemilu legislatif mendatang. " Melihat komposisi figur dan kader yang telah mendaftar di semua daerah pemilihan, kami mematok target realistis 4 kursi di di DPRD Luwu Timur. Syukur-syukur kalau bisa lebih." sambungnya. 

" Perindo melakukan seleksi ketat terhadap bakal calon legislatif di pemilu 2019 dengan menekankan syarat bakal caleg harus bebas dari korupsi dan narkoba." tegas Hendrik. 

Kiprah partai besutan Hary Tanoesoedibjo di pemilu 2019 memang identik dengan rakyat kecil. Sejumlah program yang telah direalisasikan lanjut Hendrikus, dipercaya akan menambah kepercayaan masyarakat kepada Perindo seperti pengadaan ambulance gratis yang bisa dimanfaatkan masyarakat setiap saat. " Kami juga mendorong peningkatan UMKM untuk membantu perekonomian masyarakat kecil," imbuhnya. (LT/ACS).   
           
Tulis Komentar di Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Semua Komentar

Tulis Komenter