Pemancing Ini Temukan Sesosok Mayat di Sungai

By redaksi 02 Jan 2018, 17:01:01 WIBHukum

 Pemancing Ini Temukan Sesosok Mayat di Sungai

Tomoni,Lutimterkini - Supriadi (25) kaget bukan kepalang saat hendak memancing ikan di sungai Tomoni. Pasalnya, warga Mulyasri ini menemukan sesosok mayat dengan kondisi sudah membusuk tak jauh dari rumah sahabatnya, Selasa (02/01/18) sekitar pukul 10.00 wita

Sontak, Supriadi langsung melaporkan penemuan mayat tersebut kepada pemerintah desa dan diteruskan kepada pihak kepolisian Polsek Mangkutana.

Dari hasil pemeriksaan kepolisian, mayat tersebut bernama Andri (23) lelaki yang sehari-harinya bekerja sebagai karyawan di salah satu cafe di wilayah tersebut.

" Berdasarkan keterangan saksi, dia melihat ada benda menyerupai manusia yang tergeletak sekitar 100 meter dari sebuah rumah tempat ia beristirahat sebelum pergi memancing. Setelah didekati, ternyata sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki," Ujar Kapolsek Mangkutana, AKP.M.Idris

Berdasarkan laporan tersebut, pihak kami langsung menuju tempat kejadian dan mengamankan lokasi penemuan mayat tersebut.

" Jenazah lelaki Andri telah kita evakuasi dan saat ini masih berada di kamar mayat RSUD I Lagaligo watu menunggu kedatangan pihak keluarga dari Kabupaten Sidrap," Katanya.

Soal penyebab kematian Andri, Kapolsek Mangkutana mengaku masih menyelidikinya.

" Kita lihat nanti hasilnya," Tutupnya. (Adry/Rif/LT)

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 2 Komentar untuk Berita Ini

  1. obat herbal mata trakoma 03 Jan 2018, 14:43:03 WIB

    semoga target tercapai di tahun 2018

    > obat herbal untuk mata trakoma | http://goo.gl/53eWKz -- cara pemesanan walatra sehat mata softgel | http://goo.gl/UqcAKX <

    sdsfgsdf 08 Jan 2018, 08:58:58 WIB

    This http://www.rolexreplicauk.co.uk Milgauss watch pricing can be quite high, although the http://www.juliatoms.co.uk watch is cool and unique, the meaning of http://www.showreplicawatches.co.uk the anti-Cannabis itself is also very good, how do you see this http://www.ukreplicawatch.co.uk Rolex?

View all comments

Write a comment