Pesan Bupati Husler di Hari Perempuan Internasional

By Redaksi 13 Mar 2018, 12:41:26 WITADaerah

 Pesan Bupati Husler di Hari Perempuan Internasional

Malili, Lutimterkini- Di sela-sela penyerahan SK bupati Luwu Timur tentang Tim Kerja Penanggulangan Kanker Payudara dan Kanker Leher Rahim, tim penggerak PKK Luwu Timur menyiapkan nasi tumpeng. " Nasi tumpeng ini sengaja dihidangkan untuk memperingati hari Perempuan Internasional yang dilaksanakan setiap tanggal 8 Maret," ujar ketua tim penggerak PKK Luwu Timur, Puspawati Husler di aula Rujab bupati Luwu Timur, Selasa (13/03/2018). 

Bupati Luwu Timur yang menerima nasi tumpeng tersebut sontak heran dan kaget." Ini kenapa ada nasi tumpeng " tanya Husler. Beberapa pengurus PKK Luwu Timur spontan menjawab sebagai peringatan Hari Perempuan Internasional. 

Mendengar itu, Husler mengaku mendapat surprise dan langsung mengucapkan selamat kepada kaum perempuan. " Saya ucapkan selamat hari perempuan kepada semua yang hadir di sini, kepada semua perempuan di Luwu Timur yang saya banggakan," ucap Husler. 

Setelahnya, Husler melanjutkan ucapannya " Dibalik kesuksesan seorang pria terdapat wanita hebat di belakangnya. Sebaliknya Wanita yang sukses belum tentu diiringi kesuksesan pria di belakangnya," Ujarnya. 

" Kini saatnya perempuan makin aktif berkarya dan bisa mendapatkan hak-haknya untuk kehidupan lebih tenteram dan kehidupan yang berkeadilan di keluarga, masyarakat, daerah dan bangsanya," imbuh Husler. (LT/ACS). 


           
Tulis Komentar di Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Semua Komentar

Tulis Komenter