Utak- Atik Strategi Inggris Vs Kroasia di Semifinal, Siapa Digdaya ?

By Redaksi 11 Jul 2018, 17:34:11 WITAInternasional

 Utak- Atik Strategi Inggris Vs Kroasia di Semifinal, Siapa Digdaya ?

Malili, Lutimterkini- Pertarungan semgit antara penggawa muda three lions, Inggris berhadapan dengan perwakilan Eropa bagian Tenggara yakni Kroasia, akan tersaji dalam leg kedua semifinal World Cup di Rusia pada Kamis (12/07/2018) pukul 02.00 wita dini hari nanti. 

Bagi skuat Ingrris, walaupun dihuni pemain-pemain muda namun bertekad menembus asa menuju partai puncak menghadapi Perancis yang telah memastikan satu tiket di final. Begitupula dengan pasukan negeri Balkan, Kroasia yang ingin membuat sejarah menembus partai final untuk pertama kalinya. 

Pertarungan kedua negara Eropa di benua biru ini tentu saja menarik untuk disimak. Inggris akan memainkan sepakbola modern sedangkan Kroasia tetap dengan pola ortodoks mengandalkan pemain-pemain senior mereka seperti Luka Modric.

Di bawah mistar, kepiawaian penjaga gawang Inggris Jordan Pickpord masih menjadi harapan sebagai palang pintu terakhir agar tak kebobolan. Pun demikian dengan kiper andal Kroasia, Danijel Subasic yang telah teruji di fase awal maupun perdelapan dan perempat final lalu. Jika kedua tim berlaga hingga waktu normal dan extra time, maka kesigapan kedua kiper ini akan menjadi penentu kemenangan masing-masing. 

Sementara ketajaman striker kedua negara ini juga terbukti ampuh membobol gawang lawan. Di kubu tiga singa (Inggris), mereka mempunyai Hary Kane yang telah mengoleksi 6 gol. Tentu saja penyerang Totenham Hotspur ini berambisi menambah pundi-pundi golnya sekaligus merebut sepatu emas. Sementara Kroasia memiliki Modric dan Rakitic yang kerap merepotkan barisan belakang lawan dengan tusukan tajam. Kedua pemain ini juga handal mengeksekusi tendangan bola-bola mati. 

Harry Kane dan kawan-kawan siap memanfaatkan kesempatan emas di depan mata dan memenangkan Piala Dunia setelah sekian lama menunggu. Berstatus pionir sepak bola modern, Inggris baru sekali merebut gelar paling bergengsi pada cabang olahraga di dunia itu.
-
Mereka melakukannya pada 1966 ketika menjadi tuan rumah. "Inggris menunjukkan bisa menjuarai Piala Dunia tahun ini," kata eks striker timnas, Alan Shearer seperti dikutip dari skysport. 

Dalam laga semifinal ini, Inggris diprediksi akan menggunakan formasi 3-5-2, sedangkan Kroasia mengandalkan formasi baku 4-2-3-1.Adapun line up pemain kedua kesebelasan yang diprediksi tampil di babak pertama adalah : 

Inggris : Jordan Pickford; Kyle Walker, John Stones, Harry Maguire; Kieran Trippier, Dele, Jordan Henderson, Jesse Lingard, Ashley Young; Raheem Sterling, Harry Kane. 

Kroasia : Danijel Subasic; Sime Vrsaljko, Dejan Lovren, Domagoj Vida, Ivan Strinic; Ivan Rakitic, Marcelo Brozovic; Ante Rebic, Luka Modric, Ivan Perisic; Mario Mandzukic. (LT/ACS). 
           
Tulis Komentar di Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar

Ada 2 Komentar untuk Berita Ini

  1. Real Testi QnC Jelly Gamat 12 Jul 2018, 15:05:57 WIB

    kumpulan real testimoni / bukti nyata keampuhan obat herbal QnC Jelly Gamat > http://goo.gl/EcszLD | http://goo.gl/JmzdLw | http://goo.gl/QeZm8e

    Real Testi QnC Jelly Gamat 12 Jul 2018, 15:05:57 WIB

    kumpulan real testimoni / bukti nyata keampuhan obat herbal QnC Jelly Gamat > http://goo.gl/EcszLD | http://goo.gl/JmzdLw | http://goo.gl/QeZm8e

Semua Komentar

Tulis Komenter