Andi Hatta Marakarma : Lanjutkan Tradisi Kemenangan Usungan Golkar di Luwu Timur

By Redaksi 15 Apr 2018, 08:53:10 WITAPolitik

Andi Hatta Marakarma : Lanjutkan Tradisi Kemenangan Usungan Golkar di Luwu Timur

Malili, Lutimterkini- Seluruh elemen dan mesin partai Golkar diminta memaksimalkan kinerjanya untuk memenangkan pasangan Nurdin Halid- Aziz Qahar Mudzakkar, dalam perhelatan pemilihan Gubernur/ Wakil Gubernur Sulawesi-Selatan 27 Juni 2018 mendatang. " Dalam dua kali perhelatan Pilgub dan Pilkada Luwu Timur usungan dan jagoan Golkar selalu meraih kemenangan di Luwu Timur. Kemenangan itu harus menjadi tradisi di ajang Pilgub tahun ini untuk memenangkan NH-Aziz," sebut Andi Hatta Marakarma, sesepuh partai Golkar Luwu Timur, Sabtu (14/04/2018) malam tadi saat kunjungan silatuhrahmi cagub Nurdin Halid di kediamannya Jalan Harapan, Malili. 

Bupati dua periode ini secara blak-blakan mengungkap dinamika politik di partai Golkar baik dalam pilkada Luwu Timur 2015 lalu maupun issu pencopotan dirinya sebagai ketua DPD Golkar Luwu Timur. " Secara pribadi kita patut berterima kasih kepada partai ini (Golkar) karena telah memberi kontribusi yang besar membangun daerah Luwu Timur. Sejumlah kader Golkar termasuk saya bisa menjadi bupati dan meletakkan pondasi pembangunan di daerah berkat dukungan partai Golkar. Leluhur kami juga mengajarkan agar pandailah berterima kasih," imbuh Andi Hatta. 

" Secara pribadi saya juga dekat dengan pak SYL, dekat dengan pak Iksan dan Cakka. Namun untuk Pilgub Sulsel kita satukan tekad dan komitmen untuk memenangkan pasangan NH-Aziz yang diusung partai Golkar. Kita lupakan perbedaan pada masa lalu sebagai sebuah dinamika dalam demokrasi," tegasnya disambut tepuk tangan ratusan tokoh masyarakat dan kerabat Andi Hatta.   

Silatuhramhi cagub Nurdin Halid di kediaman Andi Hatta juga dihadiri ketua DPD Golkar Luwu Timur, Muhammad Thoriq Husler, segenap pengurus DPD Golkar Luwu Timur, dan anggota DPR- RI fraksi Golkar, Andi Pujiwatie Hatta. (LT/ACS). 
           
Tulis Komentar di Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Semua Komentar

Tulis Komenter