Angka 12 Punya Makna Istimewa Bagi Ketua DPD PAN Lutim

By Redaksi 20 Feb 2018, 07:53:39 WITAPolitik

Angka 12 Punya Makna Istimewa Bagi Ketua DPD PAN Lutim

Malili, Lutimterkini- Wajah ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN)  Luwu Timur Usman Sadik, nampak berseri-seri usai pencabutan nomor urut partai politik peserta pemilu 2019. Bagi Sadik angka 12 yang didapatkan partainya mempunyai makna istimewa. kok bisa ? 

" Terus terang dinda, saya tak mampu menyembunyikan kebahagian setelah tahu kami dapat nomor 12. Bagi saya angka itu begitu berarti dan sangat istimewa sebab bertepatan dengan tanggal kelahiran saya 12 Agustus," ujarnya saat ditemui pewarta Lutimterkini.com di gedung DPRD, Senin (19/02/2018) kemarin. 

Dia berharap nomor urut 12 itu juga akan membawa berkah bagi PAN secara nasional yang menargetkan double digit raihan kursi di parlemen atau melampaui ambang batas (parliamentary thershold). " Kalau kami di daerah Luwu Timur minimal bisa mempertahankan kursi yang ada saat ini. Syukur-syukur kalau bisa meningkat sehingga PAN bisa tetap eksis dan tetap berjuang mengawal aspirasi masyarakat," imbuh mantan politikus Golkar itu. 

" PAN selalu berada di garda terdepan untuk mengawal aspirasi rakyat. Jajaran pengurus partai Amanat Nasional di Luwu Timur telah berkomitmen untuk mendongkrak perolehan suara di pemulu 2019 mendatang. Semoga angka 12 bisa menjadi the  lucky number bagi kami," tutup Usman. (LT/ACS).  

           
Tulis Komentar di Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

  1. Obat Hepatitis B 21 Feb 2018, 11:10:59 WIB

    Kini Telah Ditemukan Obat Herbal Hepatitis B Kronis Yang Paling Ampuh & Terbuat Dari 100% Bahan Alami Berkhasiat Sehingga Aman Tidak Menimbulkan Efek Samping Ataupun Efek Ketergantungan. http://goo.gl/UQPrxq

Semua Komentar

Tulis Komenter