Babinsa Angkona Pimpin Gotong Royong Pembuatan Teras Mesjid

By Redaksi 12 Jan 2020, 11:18:09 WITADaerah

Babinsa Angkona Pimpin Gotong Royong Pembuatan Teras Mesjid

Angkona, Lutimterkini- Inisiatif yang dilakukan Sertu Ruswanto, babinsa desa Angkona koramil 15 Malili di kabupaten Luwu Timur patut ditiru oleh personil lainnya. Pembinaan yang dilakukan di desa binaannya Angkona kerap memberikan nilai positif bagi kelangsungan dalam mengawal pembangunan di daerah itu.

 

Seperti yang dilakukan Sertu Ruswanto pada Sabtu (11/01/2020) kemarin yang terjun langsung ke lapangan memimpin aksi gotong royong pembuatan teras mesjid At Taqwa.  Rumah ibadah umat  Muslim yang terletak di dusun Campur Sari desa Soo kcamatan Angkona ini, memang belum memiliki teras. Melalui kesepakatan pengurus dan jemaah mesjid At Taqwa diusulkan pembuatan teras agar jemaah lebih nyaman dalam beribadah.

 

" Alahamdulilah berkat kerjasama dan koordinasi yang baik sesama warga di sini, khususnya umat Muslim pembuatan teras mesjid dapat dilaksanakan dengan lancar. Setelah bagian teras rampung ke depan akan dilakukan pengecoran dengan melibatkan partisipasi masyarakat desa Solo," tutur sertu Ruswanto yang memimpin pembuatan teras mesjid. (LT/ACS).   

           
Tulis Komentar di Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Semua Komentar

Tulis Komenter