Babinsa Ussu Himbau Warga Binaannya Waspadai Cuaca Ekstrim

By Redaksi 13 Jan 2020, 16:29:59 WITADaerah

Babinsa Ussu Himbau Warga Binaannya Waspadai Cuaca Ekstrim

Malili, Lutimterkini- Kondisi cuaca ekstrim yang melanda sejumlah wilayah di Indonesia di awal tahun 2020, membuat BMKG mengeluarkan peringatan dini kepada masyarakat untuk selalu siaga. Badan Penaggulangan Bencana di daerah juga diingatkan mengenai kondisi cuaca yang tak menentu agar disebarluaskan kepada masyarakat.Himbauan ini juga diteruskan hingga ke pelosok desa. 

 

" Kewaspadaan dini dan selalu siaga mengingat dinamika atmosfer curah hujan dengan intenitas tinggi selalu kami sampaikan di tengah- tengah masyarakat." demikian disampaikan Babinsa desa Ussu koramil 15 Malili kabupaten Luwu Timur, Serma Adriyanto dalam komunikasi sosial kepada warga binaannya di dusun Saluciu, desa Ussu, Senin (13/01/2020).

 

Dalam Komsos tersebut, Serma Adriyanto menyambangi kediaman salah seorang tokoh masyarakat di dusun Saluciu, Arius Layama beserta sejumlah warga di daerah itu. " Tentu saja himbauan yang dikemukakan bapak babinsa akan menjadi perhatian warga mengingat kondisi cuaca yang tidak menentu dalam beberapa hari terakhir. Kami sebagai warga Ussu menyampaikan terima kasih atas pembinaan dan sosialisasi yang senantiasa diinisiasi oleh bapak babinsa dan aparat pemerintah lainnya di desa Ussu," terang Arius. (LT/ACS).

 

           
Tulis Komentar di Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Semua Komentar

Tulis Komenter