Baligo IYL-Cakka Diturunkan, Ketua DPD PAN Lutim Akan Laporkan Camat Towuti

By Redaksi 18 Sep 2017, 21:18:55 WITAPolitik

Baligo IYL-Cakka Diturunkan, Ketua DPD PAN Lutim Akan Laporkan Camat Towuti

Towuti, Lutimterkinicom- Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Luwu Timur, Usman Sadik, menyesalkan penurunan baligo miliknya bersama pasangan bakal calon Gubernur/ Wakil Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo (IYL) dan Andi Mudzakkar (Cakka). 

Baligo tersebut dipajang di depan pusat jajanan serba ada (pujasera) di kota Wawondula, kecamatan Towuti, pekan lalu. " Saat saya melintas di daerah itu (lokasi pemasangan baligo), saya tidak melihat lagi baligo yang sengaja saya pasang untuk memperkenalkan ke masayarakat pasangan Punggawa (IYL- Cakka)." tutur Usman Sadik kepada Lutimterkinicom, Senin (18/09/2017) malam. 

Usman melanjutkan penuturannya, setelah dirinya mengecek di tempat itu, sejumlah anak muda mengaku menurunkan baligo bertuliskan " Bersama Membangun Sulawesi-Selatan" yang dilengkapi foto IYL-Cakka dan Usman Sadik, atas perintah camat Towuti, Alimuddin Natsir. 

" Saya heran, kok bisanya Camat memerintahkan penurunan baligo. Ada apa ini ? apakah saya melanggar atau ada tendensi lain dari pemasangan baligo ini. Yang jelas saya sangat keberatan dan akan melaporkannya ke pihak kepolisian," lanjut Sadik. 

Masalah ini sambungnya, juga akan dilaporkan kepada IYL dan Cakka selaku bakal calon Gubernur dan wakil Gubernur Sulsel di pilkada 2018 mendatang. 

Dikonfirmasi terpisah, camat Towuti Alimuddin Natsir belum memberikan komentar perihal perintah penurunan baligo IYL-Cakka oleh dirinya. Dua kali handphone selularnya dihubungi tetap aktif namun tidak dijawab. (LT/Acs).   
           
Tulis Komentar di Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

Semua Komentar

Tulis Komenter