Besok, 7 Anggota Polres Lutim Purna Bhakti

By Redaksi 07 Feb 2018, 10:27:49 WITADaerah

Besok, 7 Anggota Polres Lutim Purna Bhakti

Malili,Lutimterkinicom - Berakhir sudah pengabdian Kompol.H.Abd.Kadir sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat. Besok, Kamis (08/02/18), Perwira Menengah (Pamen) yang menduduki jabatan terakhir sebagai Kepala Bagian Sumber Daya (kabag Sumda) Polres Luwu Timur akan dilepas Kapolres Luwu Timur, AKBP.Leonardo Panji Wahyudi.

Selain Kompol.H.Abd.Kadir pula 6(enam) anggota Polres Luwu Timur yang bertugas dibeberapa Polsek akan mengakhiri karir sebagai seorang bhayangkara. Mereka adalah Ipda Muslimin (Ang.Polsek Wotu), Aiptu Armin (Kanit Intel Polsek Wasuponda), Aiptu S.Marewa (Bati Polsek Towuti), Aiptu Pakanna (PS.Kasi Humas Polsek Wotu), Aiptu Dakris. BL (PS Kanit Sabhara Polsek Mangkutana) serta Bripka Simon Batik ( PS.Kasubdit II Dalmas Polres Luwu Timur)

" Mereka adalah abdi negara, mereka pelayan kita. Mewakili warga Luwu Timur, saya mengucapkan penghargaan yang setinggi-tingginya dan terima kasih yang tak terhingga atas pengabdian bapak-bapak polisi dalam melayani masyarakat dan tentunya yang paling penting, telah menjaga masyarakat dan daerah ini dari tindakan-tindakan kriminal sehingga kamtibmas di wilayah ini masih terjaga dengan baik," Ucap Anggota DPRD Luwu Timur, Najamuddin, Rabu (07/02/18). (Rifal/LT)

           
Tulis Komentar di Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Semua Komentar

Tulis Komenter