Bimtek Tahap ke-IV, Tandai Perampungan Master Plant Smart City di Lutim

By Redaksi 09 Nov 2018, 09:14:45 WITADaerah

Bimtek Tahap ke-IV, Tandai Perampungan Master Plant Smart City di Lutim

Lutimterkini- Pemerintah Kabupaten Luwu Timur melalui Dinas  Komunikasi dan Informatika (Kominfo) akhirnya merampungkan Master Plant atau konsep perencanaan Smart City Luwu Timur. Hal itu terungkap dalam Bimbingan Teknis tahap ke IV Smart City yang dibuka Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler, di Gedung Wanita Simpurusiang, Malili, Selasa (06/11/2018).

Penyusunan Master Plant Smart City Luwu Timur dibimbing langsung Tim dari Kementerian Kominfo, Harry Febriansyah, yang ditindaklanjuti dengan penandatanganan komitmen bersama unsur pimpinan daerah, Bupati, Wakil Bupati, Ketua DPRD dan Pimpinan Perangkat Daerah dalam pembangunan Smart City di Luwu Timur.

Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler mengatakan, program Smart City merangkum pemanfaatan teknologi informasi untuk meningkatkan performa Pemerintah dalam bekerja. Mengkolaborasikan kepentingan komponen Pemerintah, masyarakat dan dunia usaha dalam satu sistem jaringan yang terintegrasi.

Lanjut Husler, Bimtek tahap ke IV ini bertujuan memaparkan draft final sekaligus evaluasi akhir dari penyusunan Master Plant Smart City. Ia juga mengingatkan agar peserta mengikuti seluruh tahapan kegiatan mengingat program ini merupakan program berkelanjutan dan berkesinambungan.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Wakil Bupati, Irwan Bachri Syam, Ketua DPRD, H. Aman Syam, Sekda, Bahri Suli, seluruh kepala OPD dan Camat se-Kabupaten Luwu Timur. (LT/hms/ikp/kominfo)
           
Tulis Komentar di Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Semua Komentar

Tulis Komenter