Bule Pun Suka Jalangkote Kens

By Redaksi 25 Agu 2016, 13:33:11 WITAKuliner

Bule Pun Suka Jalangkote Kens

Makassar,Lutimterkinicom - Rupanya Jalangkote Kens benar-benar telah mendapat tempat dihati warga Makassar. Pasalnya, makanan khas sulawesi selatan ini telah banyak diminati warga Makassar meskipun warung Jalangkote lainnya juga banyak terdapat di Makassar.

Dikutip disalah satu media di Makassar, beberapa pengujung sangat antusias sambut jalangkote kens. Bukan hanya pengunjung lokal, warga asing pun sangat menyukai legitnya Jalangkote Kens.

Yah, semenjak sukses membuka beberapa cabang di Luwu Timur khususnya di Malili, Aetken Ibrahim sang pemilik Jalangkote Kens pun melebarkan sayapnya hingga ke Makassar.

" Alhamdulilah, rupanya apa yang kita tawarkan mampu diterima lidah warga Makassar. Meski baru lebih sebulan lamanya, Jalangkote kami sudah membuka beberapa cabang di Makassar, dan semuanya ramai pengunjung," Ujarnya bangga.

Bagi anda yang belum pernah merasakan nikmatnya Jalangkote Kens, silahkan datang ke Jalan Gunung Merapi, Jalan Hertasning, dan Jalan Penghibur mulai pukul 8 pagi hingga jam 9 malam. Dijamin anda puas. 

Soal harga, murah kok. Hanya 4000 Rupiah/biji. Bisa juga dipesan. (Rf/LT)







           
Tulis Komentar di Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Semua Komentar

Tulis Komenter