Bupati Husler Lepas Program Wisata Religi "Tirtayatra" Umat Hindu ke India

By Redaksi 05 Des 2018, 10:22:50 WITADaerah

Bupati Husler Lepas Program Wisata Religi "Tirtayatra" Umat Hindu ke India

Lutimterkini- Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler, melepas rombongan wisata religi "Tirtayatra" umat Hindu ke India. Rombongan wisata religi ini merupakan program prioritas Pemerintah Kabupaten Luwu Timur disektor keagamaan yang berlangsung di Rumah Dinas Bupati, Senin (03/12/2018).

 

Rombongan wisata religi "Tirtayatra" umat Hindu ini dipimpin Ida Pandita Mpu Satya Laksita Dharma yang akan berangkat pada tanggal 8 Desember 2018 dan akan menguikuti wisata religi di India selama 12 hari lamanya.

 

Wayan Sudino, salah satu peserta wisata religi Tirtayatra ini menyampaikan terima kasih atas kegiatan wisata ibadah yang diprogramkan Pemerintah Daerah. Menurut Wayan, apa yang diprogram Pemerintah ini harus dimanfaatkan dengan baik untuk meningkatkan kualitas diri dan umat.

 

"Terima kasih pak Bupati. Kami mohon doa semoga dapat menjalani ibadah dengan baik dan semoga dapat kembali dengan selamat di Tanah air," kata Wayan.

 

Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler, dalam kesempatan itu juga meminta doa kepada seluruh peserta wisata religi "Tirtayatra". "Doakan juga kami disini. Semoga daerah kita ini tetap dalam keadaan kondusif dan aman, sehingga program kerja yang telah disusun Pemerintah Daerah dapat berjalan sesuai harapan masyarakat. (LT/hms/ikp/kominfo)

           
Tulis Komentar di Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Semua Komentar

Tulis Komenter