Bupati Lutim : Kritikan Jadi Pemacu Motivasi Kerja

By Redaksi 03 Nov 2018, 08:06:58 WITADaerah

Bupati Lutim : Kritikan Jadi Pemacu Motivasi Kerja

Malili, Lutimterkini- Semangat bekerja dan kerendahan hati yang dimiliki Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler terlihat ketika meminta kepada seluruh ASN lingkup Pemerintah Daerah Luwu Timur agar senantiasa bekerja secara maksimal, walau berbagai sorotan negatif senantiasa menerpa.

 

Hal tersebut disampaikannya Bupati saat memimpin apel pagi, Jumat (02/11/2018) di Lapangan Soekarno Hatta, Puncak Indah, Kecamatan Malili.

 

Dalam arahannya, Husler juga meminta kepada seluruh ASN agar tetap fokus bekerja demi terwujudnya harapan masyarakat Luwu Timur yakni masyarakat yang maju, mandiri dan sejahtera sesuai dangan cita-cita Kabupaten Luwu Timur.

 

Lanjut Husler, walau kita semua menyadari bahwa berbagai sorotan negatif dan upaya-upaya untuk menjatuhkan wibawa penyelenggara Pemerintah Daerah Luwu Timur itu ada, tapi tidak menyurutkan semangat kita untuk berkerja, tidak membuat kita lemah untuk terus berbuat secara prima dan menghadirkan pelayanan terbaik demi terwujudnya Kabupaten Luwu Timur yang Terkemuka.

 

"Saya imbau kepada seluruh peserta apel pagi agar tidak mudah terprovokasi atau terpancing dengan isu-isu negatif, kita patutnya maklumi saja, sebab dalam dekat ini kita akan menghadapi masa tahun Politik," harap Husler.

 

Usai menggelar apel pagi, Bupati Luwu Timur bersama ratusan ASN dan sejumlah Pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu Timur menggelar senam bersama. (LT/hms/ikp/kominfo).

           
Tulis Komentar di Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Semua Komentar

Tulis Komenter