Cakka Maju Cawagub, Ini Pesan Azis Qahhar

By Redaksi 31 Jul 2017, 10:38:17 WITAPolitik

Cakka Maju Cawagub, Ini Pesan Azis Qahhar

Malili,Lutimterkinicom - Pasca deklarasi pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Ichsan Yasin Limpo (IYL) - Andi Mudzakkar (Cakka), suhu politik khususnya yang melanda keluarga Kahar Muzakkar semakin meninggi. Namun hal itu langsung ditepis oleh Abd Azis Qahhar Mudzakkar yang tak lain Kakak dari Cakka. 

Melalui surat terbuka Azis menegaskan beberapa hal antara lain :

1. Saya tetap mendoakan Cakka dengan segala keputusannya. Semoga apa yang diputuskan berbuah kebaikan bagi dirinya.
2. Saya tidak dalam kapasitas menilai apakah keputusan itu benar atau salah. Apalagi Andi Muzakkar punya hak pribadi untuk memutuskan apapun terkait dirinya, termasuk menggunakan hak politik pribadinya.
3. Saya berserah dan berpasrah sepenuhnya kepada Allah SWT atas segala kemungkinan dampak buruk yang akan menimpa saya dan keluarga besar saya akibat persaingan politik ini.
4. Meski berlawanan dalam politik, saya mengajak Muzakkar untuk tetap berusaha semaksimal mungkin menjaga nama baik keluarga besar Kahar Muzakkar.
5. Saya berlindung kepada Allah SWT dari segala sikap amarah, dengki dan hasut sekaitan dengan takdir yang telah ditentukannya. (Dibuat di Makassar Tanggal 30 Juli 2017)

Seperti diketahui, Azis sendiri digadang-gadang akan mendampingi Nurdin Halid (NH) pada perhelatan Pilgub Sulawesi-selatan tahun 2018 mendatang. Jika hal itu menjadi kenyataan, maka persaingan saudara kandung antara Azis - Cakka bakal tersaji. (Rifal/LT)

           
Tulis Komentar di Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

  1. Obat Penyakit Kista 04 Agu 2017, 10:45:09 WIB

    Selamat beraktivitas di hari jumat | https://goo.gl/uWFH6H | Jumat berkah

Semua Komentar

Tulis Komenter