Ciptakan Pemilu Damai, Polres Lutim Gelar Tabligh Akbar

By Redaksi 19 Feb 2019, 13:33:30 WITApilkada lutim

Ciptakan Pemilu Damai, Polres Lutim Gelar Tabligh Akbar

Malili, Lutimterkini- Kepolisian resort (Polres) Luwu Timur mengajak seluruh tokoh agama, masyarakat, pemuda, kaum perempuan dan instansi di wilayah hukum Luwu Timur menghadiri takbligh akbar menuju pelaksanaan pemilu damai tahun 2019. Takbligh akbar ini dijadwalkan berlangsung pada hari Rabu (20/02/2019) di halaman Mapolres Luwu Timur Malili pukul 19.30 wita.

 

" Dalam pelaksanaan Tabligh Akbar ini materi ceramah akan dibawakan dai kondang, Ustad Das'ad Latif, dengan tema Dalam Rangka Menjaga Situasi kamtibmas yang kondusif menuju pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk," ujar Kapolres Luwu Timur, AKBP Leonardo Panji Wahyudi kepada Lutimterkini.com, Selasa (19/09/2019).

 

Menurutnya, pelaksanaan Tabligh Akbar dilaksanakan guna menyambut pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 di Kabupaten Luwu Timur  agar pada pelaksanaan nantinya dapat berjalan dengan baik, sukses, lancar, aman dan terkendali.

Mengenai  persiapan jelang Pemilu 2019,  Kapolres Leo  menuturkan Polri dan TNI siap memberikan pengamanan dengan baik dan tetap bersikap netral, mengajak seluruh elemen bangsa untuk bersama-sama menyukseskan Pileg dan Pilpres 2019 yang aman, damai dan sejuk di Kabupaten Luwu Timur.  

" Kita semua berharap  pelaksanaan tahapan Pemilu dapat berjalan lancar, aman dan sukses serta tanpa ada gangguan yang bisa membuat rusak pesta demokrasi lima tahunan tersebut khususnya di wilayah hukum Luwu Timur," imbuh Kapolres Leonardo. (LT/ACS).  

           
Tulis Komentar di Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Semua Komentar

Tulis Komenter