Dalam 3 Bulan, Polres Lutim Ungkap 10 Kasus Penyalahgunaan Narkotika

By Redaksi 03 Sep 2018, 10:55:17 WITAHukum

Dalam 3 Bulan, Polres Lutim Ungkap 10 Kasus Penyalahgunaan Narkotika

Lutimterkini- Kinerja satuan narkotika Polres Luwu Timur patut diacungi jempol. Betapa tidak, dalam kurun waktu 3 bulan terakhir (Juni-Agustus 2018), satres narkotika Luwu Timur berhasil mengungkap 10 kasus penyalahgunaan narkotika di sejumlah kecamatan.

 

Hal tersebut terungkap dalam press conference yang digelar di Aula Mapolres Luwu Timur, Malili, Senin (03/09/2018) siang tadi. Jumpa pers dipimpin langsung Kapolres Luwu Timur AKBP Leonardo Panji Wahyudi bersama ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Luwu Timur, Irwan Bachri Syam.

 

“ Pengungkapan kasus penyalahgunaan narkotika dalam 3 bulan terakhir sebanyak 10 laporan polisi (LP) dengan jumlah barang bukti yang diamankan seberat 20.28 gram sabu. Dari 10 LP ini telah ditetapkan 17 tersangka.” tandas Kapolres Leonardo.

 

Mantan Kasubdit Tipikor Polda Sulsel ini manyampaikan kasus penyalahgunaan narkotika tebesar yang diungkap pihaknya dari kecamatan Towuti dengan jumlah barang bukti mencapai 16 gram. Begitupun dengan kecamatan lainnya seperti Mangkutana, Tomoni dan Nuha.

 

“ Para tersangka yang terjaring berperan sebagai pengedar, kurir dan pengguna. Mengenai rehabilitasi kita tekan dulu karena kita ingin member efek jera kepada para pelaku,” beber Kapolres Leo.

 

Pihaknya juga memberi apresiasi atas dukungan dan support dari BNK Luwu Timur yang senantiasa persuasif dan gencar melakukan sosialisasi guna menekan peredaran narkotika di masyarakat.   (LT/ACS).  

           
Tulis Komentar di Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Semua Komentar

Tulis Komenter