Di Turnamen Voly, Sekda Lutim Letupkan Semangat Fair Play

By Redaksi 05 Okt 2018, 17:45:00 WITADaerah

Di Turnamen Voly, Sekda Lutim Letupkan Semangat Fair Play

Lutimterkini- Sekertaris Daerah Kabupaten Luwu Timur, Bahri Suli, membuka turnamen bola voli antar klub, bertempat di Lapangan Kecamatan Tomoni, Kamis (04/10/2018).

 

Turnamen bertajuk "Luwu Timur Open Turnament Bola Volly Bupati Cup 2" berlangsung di Lapangan Kecamatan Tomoni yang diikuti 27 tim yang terbagi 15 tim putra dan 12 tim putri yang berasal dari Kabupaten/Kota se-Luwu Raya. Kegiatan turnament Bola Volly Bupati Cup 2 mulai tanggal 04 sampai 20 Oktober 2018.

 

Sementara itu, Sekertaris Daerah Luwu Timur, Bahri Suli yang mewakili Bupati Luwu Timur dalam sambutannya, sangat mengapresiasi panitia yang telah membuat turnamen ini karena kegiatan seperti ini juga bertujuan untuk menjadi pembinaan bagi para pemuda dan juga sebagai ajang pendekatan.

 

"Selain sebagai arena kompetisi, kita berharap kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi antara club-club Volly dari luar Luwu Timur dan khususnya club dari Luwu Timur sendiri. Silahkan keluarkan semua skill atau kemampuan yang kalian punya. Namun ingat, fair play tetap harus dikedepankan," kata Bahri.

 

Bahri suli berharap turnamen ini nantinya juga menjadi ajang pencarian bibit-bibit berkualitas untuk dijadikan sebagai tim Bola Volly yang nantinya dapat mewakili Kabupaten Luwu Timur di ajang-ajang yang lebih besar.

 

Dikesempatan yang sama, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Luwu Timur, Madras mengungkapkan, ajang seperti ini merupakan titik awal dari lahirnya bibit-bibit atlit Voly handal.

 

"PBVSI (Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia) Luwu Timur sebaiknya memang dari sekarang perlu berbenah melalui ajang seperti ini. Kita tahu, untuk cabor voli ini, kita belum bisa berbicara banyak khususnya pada level Provinsi. Tapi saya optimis, kalau kita bisa maksimal, kita bisa kok melahirkan atlet handal apalagi sarana bola voli di berbagai wilayah di Luwu Timur sudah tersedia," harap Madras. (LT/Acs).

           
Tulis Komentar di Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Semua Komentar

Tulis Komenter