Dikabarkan Akan Nyaleg, Begini Jawaban Mantan Bupati Lutim

By Redaksi 09 Jun 2018, 09:22:05 WITAPolitik

Dikabarkan Akan Nyaleg, Begini Jawaban Mantan Bupati Lutim

Malili, Lutimterkini- Perhelatan pemilihan umum legislatif (Pileg) akan berlangsung pada 17 April 2019 mendatang. Para partai politik peserta pemilu pun saat ini tengah mempersiapkan bakal calonnya untuk merebut kursi parlemen baik di DPR RI, DPRD Propinsi dan DPRD Kabupaten/ kota. 

Partai Golkar misalnya, sejumlah nama digodok dan telah mengikuti orientasi untuk didaftarkan sebagai calon legislatif (caleg) dalam kontestasi pileg 2019 itu. Para figur dari berbagai latar belakang seperti pengurus partai, mantan pejabat di daerah hingga legislator incumbent dipersiapkan untuk merebut kursi di parlemen. 

" Untuk Dapil Luwu Raya, DPD I Partai Golkar Sulsel akan diisi beberapa nama dari berbagai latar belakang. Ada mantan bupati seperti Andi Hatta Marakarma, legislator incumbent Armin Mustamin Toputiri, pengurus partai Abdul Majid Tahir hingga ketua AMPG Lutim, Muhammad Takwa Muller," ujar sumber Lutimterkini.com di DPD I Partai Golkar.

Dikonfirmasi terpisah terkait rencananya mengikuti pemilihan legislatif 2019, mantan bupati Luwu Timur Andi Hatta Marakarma hanya menjawab diplomatis. " Mengenai hal itu (keinginan untuk nyaleg), saya pribadi menyatakan tergantung perintah partai" jawab Andi Hatta singkat kepada Lutimterkini.com, belum lama ini. 

Informasi yang dihimpun Lutimterkini.com menyebutkan, bupati Luwu Timur dua periode ini akan mengikuti pemilihan legilatif (Pileg) DPRD Propinsi Sulawesi Selatan daearh pemilihan Luwu Raya. (LT/ACS).   
           
Tulis Komentar di Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Semua Komentar

Tulis Komenter