Dokter Spesialis Minta Pembenahan Managemen Rumah Sakit

By Redaksi 01 Sep 2016, 11:25:57 WITAKesehatan

Dokter Spesialis Minta Pembenahan Managemen Rumah Sakit

Malili,Lutimterkinicom - Para dokter spesialis di rumah sakit I Lagaligo Kabupaten Luwu Timur menyatakan dukungan kepada Bupati Luwu Timur untuk mewujudkan visi Luwu Timur Terkemuka 2021. Hal ini disampaikan oleh dokter-dokter spesialis ini pada acara silaturrahim dengan  Bupati Luwu Timur pada hari Rabu(31/8/2016)malam di rumah jabatan Bupati.

Pada kesempatan itu, para dokter spesialis menyampaikan aspirasi yang dituangkan dalam delapan point pernyataan sikap yang ditanda tangani bersama untuk kemudian diserahkan kepada Bupati.  Yang menarik dari pernyataan sikap ini bahwa dokter-dokter spesialis meminta kepada Bupati untuk melakukan pembenahan managemen rumah sakit. Para Dokter Spesialis ini melihat bahwa untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dibutuhkan terobosan-terobosan dalam bidang managemen.

Bahwa pelayanan tidak semata ditentukan oleh tenaga kesehatan dan peralatan yang memadai tapi harus di dukung sistem kerja atau managemen yang baik, demikian disampaikan oleh dokter-dokter ahli ini.

" Kami ingin melihat pelayanan dirumah sakit kita menjadi lebih baik. Jadi pertemuan ini sebenarnya didasari oleh niat baik untuk menjadikan pelayanan di rumah sakit I Lagaligo menjadi terkemuka. Dan saya kira ini sesuai dengan visi Bupati Luwu Timur, " ujar dr Irfan, juru bicara Dokter Spesialis.

Bupati Luwu Timur  H.M. Thorig Husler dalam tanggapannya mengucapkan terima kasih atas kedatangan dokter-dokter ahli ini. 

"Ini adalah masukan yang berharga untuk kami. Dan tentu kami tidak tinggal diam demi mewujudkan pelayanan yang lebih baik untuk masyarakat kabupaten Luwu Timur," katanya. (Humas/Rf/LT)






           
Tulis Komentar di Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Semua Komentar

Tulis Komenter