DPC Demokrat Lutim Dukung Pengaduan SBY Soal Pencemaran Nama Baik

By Redaksi 07 Feb 2018, 08:48:54 WITAHukum

DPC Demokrat Lutim Dukung Pengaduan SBY Soal Pencemaran Nama Baik

Malili, Lutimterkini- Ketua umum partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) secara resmi telah melaporkan pengacara Setya Novanto, Firman Wijaya, perihal pencemaran nama baik, Selasa (06/02/2018) kemarin ke Bareskrim Polri.

Terhadap laporan Presiden RI ke-6 itu, jajaran pengurus dewan pimpinan cabang (DPC) partai Demokrat Luwu Timur menyatakan mendukung langkah ketua umumnya tersebut.

“ Kami mendukung penuh upaya pak SBY melaporkan pencemaran nama baik yang dituduhkan kepada beliau. Pernyataan pengacara Setnov perihal keterlibatan pak SBY dalam permasalahan E-KTP adalah fitnah yang keji dan tidak dapat dibuktikan,” sebut Abd. Fattah ketua DPC Demokrat Luwu Timur di Malili, Rabu (07/02/2018).

Menurut pria yang akrab disapa “ Karaeng “ ini, tudingan yang dilontarkan Firman Wijaya jelas telah mencoreng nama baik Susilo Bambang Yudhoyono baik secara pribadi dan keluarga besar partai Demokrat. “ Kami heran ada motif apa sehingga yang bersangkutan (Firman Wijaya) dengan mudahnya melontarkan pernyataan yang berujung fitnah keji terhadap pak SBY. Makanya jajaran pengurus dan keluarga besar partai Demokrat mendukung penuh langkah pak SBY melaporkan yang bersangkutan ke Bareskrim Mabes Polri,” ujar Karaeng didampingi sekjen Demokrat Lutim, Kaso Noer.

Seperti diketahui, Susilo Bambang Yudhoyono mendatangi Bareskrim Mabes Polri, Selasa (06/02/2018) kemarin melaporkan pencara Setyo Novanto, Firman Wijaya perihal pencemaran nama baik dalam kasus E-KTP yang kini bergulir di Pengadilan.

“ Sebagai warga negara yang menaati hukum tetapi juga ingin mencari keadilan, saya secara resmi telah melaporkan Firman Wijaya yang saya nilai melakukan fitnah dan mencemarkan nama baik saya dalam permasalahan E-KTP. Selebihnya saya serahkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah SWT,” terang SBY kepada pewarta di Bareskrim Mabes Polri. (LT/ACS).
           
Tulis Komentar di Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

  1. obat herbal kanker usus besar 07 Feb 2018, 11:52:24 WIB

    Walatra Berry Jus, obat herbal produk Berkah Walatra yang direkomendasikan sebagai solusi pengobatan kanker usus besar / kanker kolon secara alami dan paling ampuh tanpa harus operasi > http://goo.gl/KE7WQ1

Semua Komentar

Tulis Komenter