Familiy Touring Jip Community Menembus Tapal Batas Lutim- Sulteng

By Redaksi 15 Jun 2019, 13:20:01 WITAHiburan

Familiy Touring Jip Community Menembus Tapal Batas Lutim- Sulteng

Malili, Lutimterkini- Puluhan penggemar Jip di Kabupaten Luwu Timur ikut ambil bagian dalam ajang Otolu Oleo Family Touring yang diselenggarakan oleh Jip Lutim Community. Komunitas penggemar Jip dan off road tersebut memiliki anggota yang berasal dari berbagai macam latar belakang. Bupati Luwu timur, HM. Thorig Husler sendiri adalah salah satu anggota dari komunitas itu.

Touring kali ini memilih start dari depan rumah jabatan Bupati Luwu Timur jalan Andi Hasan Opu To Hatta, Malili (Jumat, 14/06/2019). Husler pun melepas langsung secara resmi touring yang akan menembus jalur hingga ke Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah itu.

”Nikmati perjalanan bersama keluarga, santai saja. Banyak tempat-tempat indah yang akan dilewati," ujar Husler saat melepas peserta.

Hampir setiap peserta Family Touring tersebut memang memboyong anak dan istri mereka untuk ikut serta.

Selain sebagai wadah silaturahmi dan refresing antar anggota komunitas, kegiatan tersebut diharap juga dapat menjadi media untuk memperkenalkan kabupaten Luwu Timur di daerah lain.

Selama tiga hari, peserta akan menempuh jalur Tole-Tole hingga tembus ke sungai atau kali dingin Desa Matano, dan selanjutnya menyusuri jalur hingga daerah Beteleme, Sulawesi tengah, dan selanjutnya kembali ke Luwu Timur melalui jalur Wawondula Kecamatan Towuti. (LT/ACS/hms/ikp/kominfo)

           
Tulis Komentar di Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

  1. Ismaun 15 Jun 2019, 15:27:43 WIB

    Selamat atas terselenggaranya family jeep Lutim... Semoga semua selamat dlm perjalana dan menikmati indahnya alam yg dilalui

Semua Komentar

Tulis Komenter