Foto : Hangatnya Kebersamaan Husler-Irwan Ngopi Bareng di Pusat Niaga Malili

By Redaksi 13 Apr 2018, 10:08:36 WITADaerah

Foto : Hangatnya Kebersamaan Husler-Irwan Ngopi Bareng di Pusat Niaga Malili

Malili, Lutimterkini- Bupati Luwu Timur Muhammad Thorig Husler bersama wakilnya Irwan Bachri Syam, makin menujukkan kemesraan dalam mewujudkan visi misi mereka menjadikan kabupaten Luwu Timur Terkemuka 2021. Kebersamaan dan kekompakan duet Madani itu terlihat dalam sejumlah moment kegiatan dan agenda pemerintahan Luwu Timur. 

Seperti di Pusat Niaga Malili (PNM) pada Jumat (13/04/2018) pagi tadi, usai menghadiri apel bersama jajaran pemkab Luwu Timur, Husler-Irwan melakukan tatap muka dengan pedagang dan pengunjung PNM. Selepas itu, keduanya lalu kumpul bareng dengan beberapa kepala OPD sembari menikmati penganan tradisional Luwu Timur. Obrolan hangat pejabat Luwu Timur makin dengan lengkap sajian kopi hangat yang disediakan salah satu pemilik lods PNM. 

Pemkab Luwu Timur melalui dinas koperasi perdagangan dan UKM mendorong aktivitas perekonomian di Pusat Niaga Malili agar makin menggeliat. Salah satu caranya adalah penetapan hari pasar dua kali dalam sepekan serta pelaksanaan apel pagi seluruh pegawai pemkab Luwu Timur setiap hari Jumat. (LT/ACS).   
           
Tulis Komentar di Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar

Ada 2 Komentar untuk Berita Ini

  1. Obat Herbal Mata Astigmatisme 14 Apr 2018, 08:02:54 WIB
    Obat Tekanan Darah Tinggi 14 Apr 2018, 14:54:16 WIB

    obat herbal penurun tekanan darah tinggi berbahan dasar black garlic produk dari berkah walatra >> http://bit.ly/2JGr5nT

Semua Komentar

Tulis Komenter