Foto : Komitmen Desa Baruga Perangi Miras dan Narkoba

By Redaksi 26 Jun 2019, 08:22:29 WITAHukum

Foto : Komitmen Desa Baruga Perangi Miras dan Narkoba

Malili, Lutimtekini- Pasca tewasnya dua warga desa Baruga kecamatan Malili, kabupaten Luwu Timur usai pesta minuman keras (miras) beberapa waktu lalu, pemeintah desa setempat bertekad memerangi peredaran minuman beralkohol itu.

Komitmen dan tekad tersebut diungkapkan melalui pemasangan baliho dan spanduk di sejumlah tempat strategis di desa Baruga seperti di pasar sentral dan sekitarnya. Baliho dan spanduk tersebut sengaja dijejer di depan pasar Sentral Malili, Rabu (26/06/2019) pagi tadi yang diinisiasi langung kepala desa Baruga, Roy Mursyam didampingi Bintara Pembinan Desa (Babinsa)  serta anggota BPD dan tokoh masyarakat desa Baruga.

Seperti yang dipotret pewarta Lutimterkini.com, baliho dan spanduk yang dipajang itu bertuliskan " Gerakan Desa Baruga Menolak Miras dan Narkoba" . " Gerakan ini akan kami gencarkan sebagai upaya memberantas peredaran miras dan narkoba di kalangan generasi muda. Gerakan ini mendapat dukungan dari stakeholders seperti aparat kemanan serta tokoh masyarakat. Kami tak ingin kejadian tewasnya dua warga akibat pesta miras terulang kembali," imbuh Roy. (LT/Nurul/ ACS).

           
Tulis Komentar di Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Semua Komentar

Tulis Komenter