Foto : Mesranya 2 Kandidat Ketua Koni Lutim di Arena Musorkab

By Redaksi 04 Nov 2019, 15:58:20 WITADaerah

Foto : Mesranya 2 Kandidat Ketua Koni Lutim di Arena Musorkab

Malili, Lutimterkini- Ajang musyawarah olahraga kabupaten (Musorkab) Koni Luwu Timur ke II yang dimulai Senin (04/11/2019)  akan memilih ketua Koni Lutim periode 2019- 2023. Sebelum Musorkab digelar, pengurus Koni Lutim membentuk tim penjaringan dan penyaringan calon ketua Koni. Hasilnya, terdapat dua calon yang telah resmi ditetapkan untuk bertarung di arena Musorkab. Keduanya adalah Muhammad Nur dan Andi Nasum.

 

" Cicik " sapaan akrab Muhammad Nur t adalah mantan ketua Komisi pemilihan umum (KPU) Luwu Timur. Sementara " Andi Allung" panggilan takzim Andi Nasrum merupakan sosok atau figur yang berlatar belakang pengusaha.

 

Sebelum sesi pemilihan berlangsung, kedua kandidat ketua Koni Luwu Timur ini diwajibkan menyampaikan visi misinya tentang progam  serta strategi yang akan diterapkan jika dipercaya menakhodai induk olahraga di Bumi Batara Guru.

 

Dalam pembukaan Musorkab, kedua calon ketua Koni Luwu Timur tersebut duduk berdampingan. Mereka mengumbar kemesraan, menyiratkan tak adanya rivalitas untuk memperoleh dukungan dari pengurus cabang olahraga selaku pemilik suara. Baik Cicik maupun Andi Allung meminta sejumlah pewarta untuk mengabadikan foto kebersamaan di arena Musorkab.

 

" Siapapun yang terpilih kita akan dukung untuk mengembangkan prestasi olahraga di daerah ini." ungkap keduanya sembari melanjutkan obrolan lepas di sela-sela Musorkab. (LT/ACS).  

 

           
Tulis Komentar di Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Semua Komentar

Tulis Komenter