Garbi Gelar Bersih Pasar Tradisional di Malili

By Redaksi 11 Sep 2019, 07:24:49 WITADaerah

Garbi Gelar Bersih Pasar Tradisional di Malili

Malili, Lutimterkini- Gerakan Arah Baru Indonesia (Garbi) Kabupaten Luwu Timur menggelar kegiatan Bakti Sosial dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis. Kegiatan ini dipusatkan di Toko Monas 2 Pasar Sentral Malili Desa Baruga yang juga di hadiri Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam, Minggu (08/09/2019).

Gerakan sosial organisasi kemasyarakatan ini melaksanakan baksos dan pemeriksaan kesehatan gratis mencakup pemeriksaan tekanan darah, gula darah, kolesterol dan asam urat yang di peruntukan bagi masyarakat yang sedang berbelanja diarea pasar sentral Malili.

Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam memberikan apresiasi atas inisiasi dan prakarsa Garbi Luwu Timur untuk berbagi dengan sesama. Menurutnya, meski merupakan ormas yang masih relatif muda, namun Garbi Luwu Timur cukup eksis dan terus berkembang di Luwu Timur.

"Saya salut dan apresiasi kegiatan baksos Garbi Luwu Timur. Semoga kegiatan serupa tetap berkelanjutan dimasa mendatang," ungkap Irwan.

Orang nomor dua di jajaran Pemerintah Kabupaten Luwu Timur ini juga berharap agar Garbi Luwu Timur tetap eksis dan bisa bermitra dengan Pemerintah daerah dalam membangun Luwu Timur kedepan. (LT/ACS/hms/ikp/kominfo)
           
Tulis Komentar di Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Semua Komentar

Tulis Komenter