Imbau Warganya Shalat Berjamaah di Masjid, Kades Sorowako Rilis Surat Edaran

By Redaksi 22 Feb 2018, 11:10:42 WITADaerah

Imbau Warganya Shalat Berjamaah di Masjid,  Kades Sorowako Rilis Surat Edaran

Sorowako, Lutimterkini- Kepala desa Sorowako kecamatan Nuha, kabupaten Luwu Timur Jihadin Peruge mengimbau kepada seluruh warganya dari berbagai kalangan, tentunya saja bagi yang Muslim, untuk segera menunaikan shalat berjamaah di mesjid terdekat jika azan dikumandangkan. 

Imbauan ini disampaikan melalui surat edaran kepala desa Sorowako Nomor 441.11/01/DS.SRK/II/2018 Tentang Himbaun Melaksanakan Shalat Berjamaah Lima Waktu Di Mesjid. Surat edaran ini dirilis sejak tanggal 21 Februari 2018, Dalam surat itu, Jihadin mengimbau agar seluruh staf desa, kepala dusun ketua RTdi lingkungan desa Sorowako, karyawan Bank, para pengusaha, pedagang, guru-guru dan tim medis di Pustu dan rumah sakit untuk menghentikan seluruh kegiatan saat azan berkumandang dan segera melaksanakan shalt Fardhu secara berjamaah di Mesjid terdekat. 

" Surat edaran ini kami rilis dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepda Allah SWT dan juga mendukung efektivitas kerja. " Surat edaran ini juga mengacu pada imbauan Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur serta salah satu visi kami menjadikan  Sorowako desa wisata tapi masyarakatnya religius," tukas Jihadin kepada Lutimterkini.com, Kamis (22/02/2018).  (LT/ACS).
           
Tulis Komentar di Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Semua Komentar

Tulis Komenter