INI PENJELASAN MANAJEMEN PT. VALE SOAL PENUNDAAN REKRUITMEN KARYAWAN

By Redaksi 22 Mar 2017, 12:48:58 WITAEkonomi

INI PENJELASAN MANAJEMEN PT. VALE SOAL PENUNDAAN REKRUITMEN KARYAWAN

Malili, Lutimterkini- Rencana penerimaan (rekruitmen) karyawan di PT. Vale Indonesia, Tbk yang sedianya dijadwalkan berlangusng mulai Rabu (22/03/2017) hari ini, urung dilaksanakan. Penundaan itu memantik kekecewaan dari sejumlah calon pelamar yang berniat memasukkan berkas lamaran mereka. 

" Kok penundaannya begitu mendadak ? Itupun kami ketahui setelah melihat pengumuman di kantor dinas tenaga kerja Luwu Timur," ketus Muhammad Sadik, warga Luwu Timur. Dia mengatakan, dirinya telah mempersiapkan beberapa dokumen termasuk mengurus kartu kuning dan surat keterangan catatan kepolisian (SKCK). 

di konfirmasi terpisah,  Senior manager Human Resources (HR) Operation PT. Vale Indonesia Tbk, Yusri Sidransyah, kepada Lutimterkinicom, Rabu (22/03/2017) membenarkan penundaan rekruitmen itu. " Proses rekruitmen kita koordinasikan terlebih dahulu dengan pemerintah daerah, khususnya seluruh camat di Luwu Timur. Semuanya kita koordinasikan termasuk persyaratan yang akan ditentukan dalam proses rekruitmen," tandas Yusri via sambungan selularnya. 

Dia menjelaskan, koordinasi dengan para camat akan dilakukan dalam pekan ini. Dari sini lanjutnya, baru akan ditentukan waktu dan mekanisme proses rekruitmen. (LT/Acs).    

           
Tulis Komentar di Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Semua Komentar

Tulis Komenter