Ini Wajah DPO Kasus Penusukan di Kalaena

By Redaksi 12 Des 2016, 12:49:04 WITAkriminal

Ini Wajah DPO Kasus Penusukan di Kalaena

Kalaena,Lutimterkinicom - Polsek Mangkutana masih melakukan pengejaran terhadap Darman alias Damang (41) Warga Desa Pancakarsa Kecamatan Kalaena yang diduga pelaku penusukan terhadap Ramli alias Rambo (25) di Desa Mekarsari yang terjadi Kamis (08/12/2016) lalu.

Saat ini Damang ditetapkan sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO) oleh polisi yang melarikan diri sesaat setelah melakukan penusukan. Diduga Damang yang juga merupakan residivis kasus yang sama, melarikan diri ke wilayah Poso, Propinsi Sulawesi Tengah.

" Kami masih melakukan pengejaran," Ujar Kapolsek Mangkutana, AKP.Muh Fadil, Senin (12/12/2016).

Adapun kronologi terjadinya penusukan, Kapolsek menceritakan pelaku datang di sebuah bengkel di wilayah tersebut untuk memperbaiki saklar lampu motor miliknya. Sang pemilik bengkel yang juga saksi pada penusukan tersebut mengatakan bahwa saklar tersebut sudah tidak bisa diperbaiki.

Korban Ramli yang kebetulan juga berada di bengkel tersebut lantas mengeluarkan kalimat "main gelap-gelap saja pak (pelaku)". Spontan kalimat tersebut membuat pelaku tersiunggung dan menyulut emosinya. Tak lama berselang terjadilah aksi penusukan menggunakan sebilah badik yang pas mengenai perut korban Ramli.

" Usai melakukan penusukan pelaku langsung kabur. Dan beberapa warga sekitar langsung memberikan pertolongan kepada Ramli dan nyawanya berhasil diselamatkan," Tutur Kapolsek Fadil

Fadil berharap bagi siapa saja yang mengetahui keberadaan DPO Damang, agar langsung melapor ke pihak yang berwajib. (Rif/LT)

           
Tulis Komentar di Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar

Ada 2 Komentar untuk Berita Ini

  1. berita pembunuhan 08 Mei 2018, 16:53:08 WIB

    semoga DPO tersebut bisa segera ditangkap

    kriminologi.id 08 Mei 2018, 16:54:48 WIB

    semoga saja DPO tersebut dapat segera ditangkap oleh pihak yang berwajib

    <a href="http://kriminologi.id/tag/berita-pembunuhan&quo t;>berita pembunuhan</a>

Semua Komentar

Tulis Komenter