IRT Ini Ditangkap Saat Jalan Kaki, Oh Rupanya

By redaksi 11 Jan 2018, 10:20:00 WIBkriminal

IRT Ini Ditangkap Saat Jalan Kaki, Oh Rupanya

Towuti,Lutimterkini - Kaget, begitula kondisi SM alias ML (40 tahun) saat dirinya tengah berjalan kaki menuju sutau tempat dan didatangi beberapa orang yang menaiki sepeda motor dan langsung menghentikan langkahnya sembari menggeledahnya, Rabu (10/01/18) di Desa Asuli Kecamatan Towuti.

Rupanya beberapa orang tersebut adalah anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Lutim yang mendapat laporan kalau SM tengah membawa sabu. Dan benar adanya, saat digeledah, polisi mendapatkan dua sachet sabu seberat 2,25 gram yang sementara dipegang SM.

" Saat ini pelaku yang telah ditetapkan sebagai tersangka kami amankan di Polres untuk pemeriksaan lebih lanjut," Ujar Kasatres Narkoba, AKP.Abd.Samad kepada pewarta Lutimterkini.com di ruang kerjanya.

SM yang sehari-harinya merupakan Ibu Rumah Tangga (IRT) diduga sebagai salah satu pengedar narkoba jenis sabu di wilayah Kecamatan Towuti.

" Sudah beberapa laporan kami terima, dan atas berkat kerjasama seluruh tim, kemarin pelakunya telah kami tangkap dengan barang bukti," Tambahnya.

Atas kejadian tersebut, SM diancam pidana maksimal 12 tahun penjara sesuai Pasal 112 ayat 1 KUHP.

" Untuk sementara kita sangkakan dia sebagai pengedar. Apakah dia pengguna, urinenya masih sementara kita tes," Tutupnya. (Rifal/LT)

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

  1. obat pembersih rahim 13 Jan 2018, 13:23:43 WIB

    cara alami membersihkan rahim setelah keguguran tanpa kuret => http://goo.gl/t3R5D5

View all comments

Write a comment