Ivovasi Pelayanan Publik, 10 ASN Lutim Diganjar Penghargaan

By Redaksi 18 Okt 2019, 02:36:18 WITADaerah

Ivovasi Pelayanan Publik, 10 ASN Lutim Diganjar Penghargaan

Malili, Lutimterkini- 10 aparatur sipil Negara (ASN) lingkup pemkab Luwu Timur terlihat semringah saat upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) di halaman kantor bupati Luwu Timur, Kamis (17/10/2019). Seleksi kompetensi inovasi pelayanan publik yang mereka ikuti berbuah penghargaan.  Para ASN itu dinilai inovatif

Penghargaan diserahkan langsung bupati Luwu Timur Muhammad Thorig Husler kepada 10 ASN inovatif dari berbagai instansi lingkup pemkab Luwu Timur. Mereka yang menerima penghargaan adalah  Sukmawati dari PKM Malili dengan inovasi galaksi pandu ibu hamil, Wulan Purnamasari dari PKM Malili dengan inovasi Siyal Papi Restu, Ketut Derana dari PKM Angkona dengan inovasi bermalam di pondok malaria, Imam Muslim dari Dinas Pendidikan dengan inovasi Elo'na Pabbanua, Indrayani PKM Kalaena dengan inovasi Opa Oma.

Selanjutnya Made Wiyakti dari RSUD I Lagaligo Wotu dengan inovasi Putra Sejiwa, Ahmad Alauddin dari Disdukcapil dengan inovasi reliji tuntas anak Indonesia, Rismanawati PKM Mahalona dengan inovasi Kemase Bumil, Marlina dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan dengan inovasi kedai baca dan Risna Yulita Muhtar dari Disdukcapil dengan inovasi bel sakit.

Pada kesempatan itu, bupati Husler mengucapkan selamat kepada para ASN inovatif  sekaligus mengimbau agar mereka dapat mempersiapkan diri menghadapi lomba di tingkat propinsi dan nasional. “ Penghargaan ini menjadi motivasi bagi ASN lainnya untuk menciptakan inovasi dalam pelayanan public,” imbuh Husler. (LT/ACS).

           
Tulis Komentar di Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

  1. Creditos Urgentes Rapidos 31 Okt 2019, 07:30:16 WIB

    Prestamos De Dinero Prestamos Con Credito https://prestamosonline.space/banning-ca/ Pedir Prestamo Contrato De Prestamo De Dinero

Semua Komentar

Tulis Komenter