Jelang MotoGP Italia, Rossi Star Terdepan, Marquez dan Lorenzo Ke- 4 dan 5

By 22 Mei 2016, 13:13:17 WITAInternasional

Jelang MotoGP Italia, Rossi Star Terdepan, Marquez dan Lorenzo Ke- 4 dan 5

Italia,Lutimterkinicom - Seri ke-6 Moto GP 2016, minggu (22/05/2016) malam ini akan kembali dihelat. Kali ini berlangsung di sirkuit Mugello Italia.

Dari hasil kualifikasi yang berlangsung Sabtu kemarin, Rider Yamaha Moviestar, Valentino Rossi yang mencatat waktu terbaik 1 Menit 46,504 detik, akan star paling depan, disusul pebalap Suzuki Fostar, Maverick Vinales dan rider Ducati, Andrea Ianone di grid ke-3.

Sementara sang pemuncak klasemen sementara, Jorge Lorenzo star dari posisi ke-5 dibawah pebalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Dari catatan waktu kualifikasi tersebut, tentunya kans untuk memenangkan lomba kali ini ada ditangan "The Doctor" Valentino Rossi. Apalagi balapan kali ini berlangsung di Italia yang merupakan sirkuit favorit rider bernomor 46 ini.

Lantas, gimana peluang rider Spanyol, Lorenzo dan Marquez ? Yah, dalam balapan apapun bisa terjadi. Apalagi Lorenzo berhasrat mempertahankan peringkat klasemen sementara yang masih terpaut 12 poin dengan Rossi yang berada diperingkat ke-tiga.

Sementara itu,  Marc Marquez tentunya ingin mengulang sukses di 5 balapan sebelumnya. Hanya saja, star dari posisi 4 bukanlah perkara yang mudah bagi mantan juara MotoGP ini.

Nah, siapa yang anda jagokan ? (Rif/LT)

           
Tulis Komentar di Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Semua Komentar

Tulis Komenter