Jelang Muktamar, DPC PBB Lutim Secara Bulat Mendukung Yusril Ihza Mahendra

By Redaksi 11 Sep 2019, 08:16:49 WITAPolitik

Jelang Muktamar, DPC PBB Lutim Secara Bulat Mendukung Yusril Ihza Mahendra

Malili, Lutimterkini- Sosok Yusril Ihza Mahendra masih sangat diinginkan sejumlah pengurus partai Bulan Bintang (PBB)  di daerah untuk menakhodai partai penerus Masyumi ini. Dukungan sejumlah pengurus baik DPW maupun DPC di tingkat propinsi dan kabupaten mulai didengungkan jelang Muktamar ke V PBB yang akan dihelat di Propinsi Bangka Belitung pada tanggal 25-27 September 2019 mendatang.

"  DPC PBB Luwu Timur menyatakan sikap untuk mendukung dan mengusung saudara Prof. Yusril Ihza Mahendra untuk dipilih menjadi ketua umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Buan Bintang periode 2019 - 2024," ungkap Abduh, ketua DPC PBB Luwu Timur di gedung DPRD Luwu Timur, Selasa (10/09/2019).

Pernyataan dukungan kepada Yusril dari DPC PBB Lutim ini ditandai dengan terbitnya surat dukungan denga nomor 025/DPC PBB-LT/IX/2019 yang ditandatangani Abduh (Ketua) dan sekretaris DPC PBB Lutim, Amiruddin Budiman.

" Surat pernyataan dukungan ini dibuat dengan sebenar-benarnya dan digunakan sebagaimana mestinya," bunyi surat dukungan DPC PBB Lutim seperti yang dilihat Lutimterkini.com.

Seperti diketahui, dalam pemilu legilstaif 2019 lalu, partai Bulan Bintang tidak mencapai parliementary thereshold 4 %. di kancah nasional PBB hanya meraih 0,79 % atau 1.099.848 suara. Namun di Luwu Timur Partai Bulan Bintang berhasil meloloskan 1 wakilnya di DPRD  atas nama Anduh dari daerah pemilihan Nuha- Towuti dan Wasuponda. (LT/ACS).

           
Tulis Komentar di Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Semua Komentar

Tulis Komenter