Kapolres Lutim Unggulkan Jerman di Piala Dunia 2018

By Redaksi 07 Jun 2018, 20:01:32 WITAInternasional

Kapolres Lutim Unggulkan Jerman di Piala Dunia 2018

Malili, Lutimterkini- Pesta sepakbola dunia akan dihelat di Rusia dari tanggal 14 Juni hingga 15 Juli 2018. 32 Negara akan berlaga di ajang teranyar sepakbola sejagat itu, yang merupakan refresentasi semau benua di dunia. 

Piala dunia di Rusia tahun ini merupakan edisi ke-21 dari penyelenggaraan sebelumnya selama empat tahun sekali. Bagi para kontestan dan peserta, harapan untuk menancapkan prestasi menjadi dambaan utama. Lalu, negara mana yang akan merebut piala dunia kali ini. 

Prediksi dari sejumlah pengamat dan pemerhati sepakbola pun mulai terkuak. Tentu saja, tim-tim besar seperti Brazil, Argentina, Spanyol, Jerman dan Prancis masuk dalam bursa prediksi negara yang diunggulkan merengkuh tropi piala dunia. 

" Untuk Piala Dunia kali ini, Saya masih jagokan tim Panser, Jerman, akan menjadi juara sekaligus mempertahankan prestasi yang dicapai pada piala dunia sebelumnya," sebut Kapolres Luwu Timur, AKBP Leonardo Panji Wahyudi kepada Lutimterkini.com, Kamis (07/06/2018). 

Optimisme itu didengungkan Kapolres Leo dengan alasan, Jerman adalah tim yang berjuluk spesialis turnamen selalu tampil konsisten dengan semangat militan dari para pemainnya. " Panser-panser muda Jerman selalu menyajikan permainan apik dan dinamis. Semangat mereka pantang menyerah diperagakan sepanjang pertandingan. Pokoknya Jerman akan kembali juara piala dunia tahun ini," ulas Kapolres Leo.

Pada Piala Dunia 2018 Rusia, Der Panser tergabung dalam Grup F bersama Meksiko, Swedia dan Korea Selatan. (LT/ACS).  

           
Tulis Komentar di Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Semua Komentar

Tulis Komenter