Kapolres Pimpin Sertijab Perwira Polres Luwu Timur

By Redaksi 10 Okt 2019, 08:21:50 WITAHukum

Kapolres Pimpin Sertijab Perwira Polres Luwu Timur

Malili, Lutimterkini- Kapolres Luwu Timur AKBP Leonardo Panji Wahyudi memimpin upacara serah terima jabatan 7 di lingkup polres Luwu Timur. Sertijab perwira ini berlangsung di halaman apel  Mapolres Luwu Timur, Malili, kamis (10/10/2019).

Para perwira yang mengalami mutasi atau pergeseran sesuai dengan STR Kapolda Sulsel masing-masing adalah Wakapolres Luwu Timur Kompol Abd. Rachim  digantikan Kompol Muh. Rifai. Kompol Rachim mendapat tugas baru sebagai Kabag Bin Ops Polda Sulsel.

Selanjutnya, jabatan Kabag Ren yang sebelumnya dijabat Kompol Zainuddin kini disandang AKP Selvi Kadir. Perwira lainnya yang mengalami pergeseran  adalah Kapolsek Wotu yang dijabat AKP Selvi kini diserahkan kepada Iptu Arifin. Sementara posisi Kapolsek Burau  yang ditinggalkan Iptu Arifin akan diisi Iptu Agusman.

Rotasi jabatan juga dialami Kapolsek Wasuponda dari Iptu Agusman kepada penggantinya Iptu Simon Siltu. “ Saya mengimbau kepada para perwira yang baru saja dilantik agar senantiasa menjalankan tugas sesuai dengan amanah dan tanggungjawab yang diberikan. Polisi harus menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan dan mengayomi masyarakat,” imbuh Kapolres Leo. (LT/ACS).   

           
Tulis Komentar di Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Semua Komentar

Tulis Komenter