Kasmina, Si Pengedar Sabu Yang Sudah 4 Kali Berurusan Dengan Polisi

By Redaksi 11 Jul 2017, 11:19:15 WITAkriminal

Kasmina, Si Pengedar Sabu Yang Sudah 4 Kali Berurusan Dengan Polisi

Malili,Lutimterkinicom - Bagi warga Kabupaten Luwu Timur pada umumnya, nama Kasmina mungkin tidak familiar di telingah. Namun bagi aparat kepolisian, Kasmina merupakan salah satu pengedar dan pengguna sabu yang sudah 4 kali berurusan dengan Satres Narkoba Polres Luwu Timur.

Yah, Kasmina atau yang akrab disapa Mama Ato warga Jalan Kangkung Desa Wawondula Kecamatan Towuti ini sudah beberapa kali direhab oleh kepolisian, namun hal itu seakan tidak membuatnya jera untuk kembali menggunakan bahkan mengedarkan obat haram tersebut.

Terakhir Kasmina bersama saudara kandungnya sendiri bernama Emmang ditangkap polisi karena kedapatan membawa sabu seberat 9 gram yang diduga rencananya akan dijual ke para pengguna di Luwu Timur.

" Orang ini memang agak bengal. Sudah sering kita rehab, namun tetap dia membandel dan tidak jera. Kali ini tidak ada ampun lagi bagi dia karena selain pengguna dia juga merupakan pengedar," Ancam Kasatres Narkoba, AKP.Abd.Samad kepada wartawan Lutimterkini, Senin (10/07/2017) di ruang kerjanya.

Sementara itu, Kasmina dihadapan penyidik mengaku sering mendapatkan barang haram tersebut dari Kabupaten Sidrap.

" Selain saya pakai, saya jual juga pak," Kata Ibu Rumah Tangga berusia 57 tahun ini. (Rifal/LT)

           
Tulis Komentar di Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Semua Komentar

Tulis Komenter