Kerabat dan Keluarga Sokong Usman Sadik Maju di Pilkada Lutim

By Redaksi 15 Jan 2020, 16:01:57 WITApilkada lutim

Kerabat dan Keluarga Sokong Usman Sadik Maju di Pilkada Lutim

Malili, Lutimterkini- Wakil ketua DPRD Luwu Timur Usman Sadik mengisyaratkan maju dalam kontestasi pilkada di Bumi Batara Guru tahun 2020. Isyarat tersebut dikemukakan oleh kerabat dekat Usman Sadik, H. Hatta Jamal yang dikonfirmasi Lutimterkini.com, Rabu (15/01/2020).

 

" kami (segenap) rumpun dan keluarga besar mendorong Usman Sadik mengikuti pilkada Luwu Timur 2020 untuk memberi kontribusi dalam pembangunan daerah ini dan kesejahteraan masyarakat Luwu Timur," cetus Hatta Jamal.

 

Dia menyatakan, peluang Usman Sadik untuk diusung dalam pesta demokrasi di Bumi Batara Guru terbuka lebar apalagi statusnya saat ini sebagai ketua DPD  Partai Amanat Nasional (PAN) Luwu Timur. " kerabat kami ini (Usman Sadik) juga telah teruji dan tentunya berpengalaman dalam perhelatan pemilu dan mengurusi kepentingan rakyat.. Beliau senantiasa menjaga amanah rakyat di parlemen," tambahnya.

 

Dalam pemilu legislatif 2019 lalu, PAN  behasil meraup 4 kursi di DPRD Luwu Timur sekaligus menempatkan partai berlogo " Matahari Terbit "  tersebut sebagai pemenang ketiga setelah partai Golkar (7 kursi) dan partai Nasdem (4 kursi). Prestasi ini juga mengantarkan Usman Sadik berhak atas kursi pimpinan di parlemen Luwu Timur.  

 

Untuk pilkada Luwu Timur tanggal 23 September 2020 mendatang, pasangan calon bupati/ wakil bupati yang akan maju minimal didukung 6 kursi di DPRD Luwu Timur  Dengan demikian PAN Luwu Timur  membutuhkan 2 kursi lagi agar dapat mengusung pasangan calon.

 

Mengenai dorongan kerabat dan keluarga besarnya, Usman Sadik yang dikonfirmasi Lutimterkini.com menyatakan dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada keluarga dan tentu saja instruksi DPP PAN. "  Saya serahkan kepada kerabat dan keluarga dan keputusan partai. Saat ini biarlah mengalir secara alamiah, menjadi pemimpin itu merupakan takdir dan ketentuan dari Allah SWT," ujar Usman Sadik. (LT/ACS). 

           
Tulis Komentar di Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

  1. Mansyur m 15 Jan 2020, 18:51:08 WIB

    Saya mendukung H.USMAN SADIK.S Sos untuk maju jadi wakil bupati luwu timur

Semua Komentar

Tulis Komenter