Ketua AMPG Lutim Serahkan Berkas Pendaftaran Caleg di DPD I Golkar

By Redaksi 12 Jul 2018, 16:16:08 WITAPolitik

Ketua AMPG Lutim Serahkan Berkas Pendaftaran Caleg di DPD I Golkar

Makassar, Lutimterkini-  Tahapan pembukaan pendaftaran calon legislatif oleh komisi pemilihan umum telah dimulai. Sejumlah partai peserta pemilu pun kini berbenah untuk mengajukan nama-nama bakal calon legislatif di daerah pemilihan masing-masing.

Partai Golongan Karya (Golkar) misalnya, sejak dimulai pendfatran caleh di KPU, jajaran pengurus DPD I partai Beringin Rimbun itu kini menerima berkas pengajuan para bakal calon legislatifnya di tiap daerah pemilihan. Salah seorang bakal caleg Golkar dari daerah pemilihan Luwu Raya, Muhammad Takwa Muller, pada Kamis (12/07/2018) sekitar pukul 10.00 wita menyambangi sekretariat DPD I Partai Golkar di jalan Amanagappa Makassar.

Kedatangan adik kandung Muhammad Thorig Husler yang juga bupati Luwu Timur itu dalam rangka menyerahkan berkas pendaftarannya sebagai calon legislatif daerah pemilihan Luwu Raya meliputi Palopo, Luwu, Luwu Utara dan Luwu Timur.  Pria yang akrab disapa Mamat ini menyerahkan seluruh berkas pendaftaran diantaranya surat keterangan sehat jasmani dan rohani, surat keterangan bebas narkoba, hingga ijazah pendidikan terakhir dan sejumlah dokumen lainnya yang dipersyaratkan.

“ Alhamdulilah saya telah serahkan berkas pendaftaran sebagai bakal calon legislatif dan diterima dengan baik oleh staf bagian pendaftaran di DPD I Golkar Sulsel. Semuanya berjalan lancar dan tidak ada kendala.” ujar Mamat yang juga ketua angkatan muda partai Golkar (AMPG) ini kepada Lutimterkini.com, Rabu (12/07/2018). (LT/ACS).

           
Tulis Komentar di Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Semua Komentar

Tulis Komenter