Ketua DPD II Golkar Lutim : Ayo Ramaikan TPS, Pilih Najamuddin di Dapil I Malili-Angkona

By Redaksi 13 Apr 2019, 18:30:47 WITApilkada lutim

Ketua DPD II Golkar Lutim : Ayo Ramaikan TPS, Pilih Najamuddin di Dapil I  Malili-Angkona

Malili, Lutimterkini- Ketua DPD II Partai Golkar Luwu Timur  Muhammad Thorig Husler mengajak warga khususnya di daerah pemilihan I Malili- Angkona  untuk berbondong-bondong mendatangi tempat pemungutan suara (TPS) dalam pesta demokrasi pemilu 2019 tanggal 17 April mendatang. Selain itu,  Husler yang juga bupati Luwu Timur itu juga mengimbau untuk  mencoblos dan memilih  Najamuddin  calon anggota legislatif (caleg) daerah pemilihan Malili-Angkona nomor  urut 1 dari Partai Golkar.

" Program pemerintah daerah di semua sektor pembangunan sejak kabupaten ini dimekarkan sejalan dengan platform partai Golkar yang menginginkan masyarakatnya sejahtera. Kita tahu bagaimana pendahulu kita mendiang Andi Hasan Opu To Hatta yang merupakan tokoh sentral terbentuknya Luwu Timur mampu membesarkan partai Golkar hingga mendapat simpati di mata masyarakat. Selanjutnya, orang tua kita Andi Hatta Marakarma yang juga menjadi bupati selama dua periode mampu meneruskan kejayaan Golkar di Bumi Batara Guru. Kini estafet kepemimpinan partai yang diamanatkan kepada saya diharapkan bisa mempertahankan dan meneruskan kebesaran partai Golkar agar tetap mendapat hati di masyarakat Luwu Timur," ujar Husler mengawali orasi politiknya  dalam silatuhrahmi dan tatap muka yang dilakukan Caleg Golkar Najamuddin di desa Pongkeru, Malili Sabtu (13/04/2019) petang tadi.

Husler melanjutkan orasinya, khusus menghadapi pemilu legilsatif pada  tanggal 17 April 2019 nanti dia mengajak masyarakat untuk meramaikan TPS sekaligus memilih caleg yang sudah terbukti kinerjanya sekaligus memiliki pengalaman. " Golkar memiliki sumber daya manusia  yang handal lewat perwakilan masyarakat di parlemen. Salah satunya adalah Najamuddin yang selama ini telah berkiprah di DPRD  dan memiliki kinerja sangat baik dalam mengawal dan memperjuangkan aspirasi masyarakat, khususnya di dapil I Malili-Angkona. Maka tak salah, jika kita kembali memilih Najamuddin untuk meneruskan  dan memperjuangkan kepentingan warga." imbuh Husler disambut teriakan hidup Golkar, Golkar bangkit, Golkar Menang dan lanjutkan Najamuddin oleh ratusan warga yang menghadiri acara tatap muka tersebut.

Usai orasi politik dari Najamuddin dan Muhammad Thorig Husler dilanjutkan simulasi pencoblosan surat suara calon anggota legislatif  Golkar dapil I Malili-Angkona  nomor urut 1 Najamuddin dan caleg Golkar Propinsi dapil Luwu Raya nomor urut 2, Muhammad Takwa Muller.

Ratusan warga yang menghadiri silatuhrahmi dan tatap muka Najamuddin didominasi para petambak, nelayan, petani dan ibu rumah tangga dari desa Harapan, Pasi-Pasi, Pongkeru, Baruga, Wewangriu, Watangpanua,  Balirejo dan Tarabbi. (LT/ACS). .    

 

           
Tulis Komentar di Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Semua Komentar

Tulis Komenter