Kiat Kapolsek Towuti Luwu Timur Sosialisasikan Gerakan Anti Hoax

By Redaksi 13 Apr 2018, 22:45:48 WITADaerah

Kiat Kapolsek Towuti Luwu Timur Sosialisasikan Gerakan Anti Hoax

Malili, Lutimterkini- Aktivitas Shalat berjamaah di Masjid antara Polisi dan masyarakat terus digalakan oleh Polres Luwu Timur dan jajarannya. Selain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,  meramaikan masjid dengan sholat berjamaah merupakan sunah bagi umat Islam. Dalam kesempatan ini, biasanya warga mendaulat personil kepolisian bertindak sebagai imam shalat berjamaah. Jamaah bangga karena Mesjid diramaikan oleh personil kepolisan. 

Seperti yang dilakukan oleh  Kapolsek Towuti, AKP Abdul Muin yang didaulat oleh jamaah mesjid Haqqul Yaqin bertindak sebagai imam shalat dzuhur berjamaah, Kamis (12/04/2018) lalu. " Setiap azan berkumandang, saya bersama personil Polsek Towuti lainnya tentu saja yang muslim bergegas ke mesjid untuk berbaur bersama warga menunaikan shalat berjamaah. segala aktivitas dan rutinitas kita hentikan sejenak untuk mengingat kepada Sang Khalik," kata Abdul Muin. 

Usai pelaksanaan shalat berjamaah, Kapolsek Muin lalu terlibat perbincangan dengan sejumlah jamaah. " Selain membahas situasi kamtibmas di wilayah polsek Towuti sekaligus kami mengingatkan selalu kepada  warga agar tak mudah percaya dengan berita atau informasi yang belum jelas. Kesempatan bincang dengan warga kami tekankan agar tidak terpengaruh dengan issu berita bohong atau hoax," imbuhnya. (LT/ACS). 
           
Tulis Komentar di Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Semua Komentar

Tulis Komenter