Komsos Babinsa Lakawali Sambangi Kampung Nelayan

By Redaksi 13 Feb 2020, 18:00:57 WITADaerah

Komsos Babinsa Lakawali Sambangi Kampung Nelayan

Malili, Lutimterkini- Babinsa desa Lakawali kecamatan Malili, Luwu Timur, Serka Yoseph Muktiyo, menyambangi kampung nelayan di desa binaannya. Kunjungan ini sekaligus rangkaian kegiatan komunikasi sosial (komsos) Serka Yoseph merajut silatuhrahmi dengan warga di desa Lakawali, Kamis (13/02/2020).

 

" Akhir-akhir kondisi cuaca yang tak menentu telah memicu terjadinya angin kencang dan gelombang tinggi di wilayah perairan Teluk Bone yang masuk dalam wilayah operasional dan aktivitas para nelayan di Luwu Timur, khususnya di desa Lakawali. Makanya kunjungan kami kali ini sekaligus mengingatkan para nelayan untuk mempertimbangkan melaut sambil menunggu cuaca yang baik," imbuh Serka Yoseph.

 

Selain mengingatkan kondisi cuaca, Serka Yoseph juga tak henti-hentinya menyampaikan pentingnya menjaga keamanan dan stabilitas di lingkungan masng-masing. " Saya juga mengimbau agar toleransi umat beragama tetap terjaga dan terpelihara, saling hormat menghormati antar pemeluk agama dan menjaga kebersamaan," ujarnya.

 

Pada kesempatan itu, Serka Yoseph juga menyampaikan rencana rekruitmen dan pendaftaran kepada putra-putri terbaik untuk menjadi personil Tamtama TNI AD. " Silahkan daftarkan anak anak kita untuk bergabung dalam TNI. Saat ini terbuka pendaftaran dan bisa menghubungi kami selaku Babinsa atau ke kantor Koramil 15 Malili untuk mendapatkan informasi lengkap," pungkas Serka Yoseph yang dikenal ramah dan periang ini. (LT/ACS).     

           
Tulis Komentar di Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Semua Komentar

Tulis Komenter