KONI Lutim Cari Figur Nakhoda Baru, Anda Berminat ?

By Redaksi 08 Agu 2019, 11:05:40 WITADaerah

KONI Lutim Cari Figur Nakhoda Baru, Anda Berminat ?

Malili, Lutimterkini- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kabupaten Luwu Timur, mencari sosok yang tepat untuk menakhodai organisasi induk olahraga ini periode 2019-2023.  Masa kepemimpinan Koni Luwu Timur periode 2015-2019 yang dinakhodai Madras, akan berakhir pada 31 Oktober 2019. Lalu, siapa figur yang  akan melanjutkan estafet organisasi induk olahrga di Bumi Batara Guru ?

Pencarian figur untuk menakhodai Koni Lutim yang baru akan ditentukan dalam gelaran Musyawarah Daerah (Musda) Koni Lutim yang dijadwalkan berlangsung pada September mendatang. " Sebelum Musda, kami (pengurus) membentuk tim penjaringan dan penyaringan yang akan bekerja mencari figur dan sosok yang tepat dalam Musda nanti," tukas Madras ketua Koni Luwu Timur di sekretariat Koni, Kamis (08/08/2019).

" Tim penjaringan dan penyaringan ini bertugas untuk menyusun dan menetapkan pedoman dan tata cara penjaringan dan penyaringan calon ketua Koni Luwu Timur perode 2019- 2023 terdiri dari 5 orang," tukasnya.

Calon ketua hasil penjaringan dan penyaringan, selanjutnya akan bertarung dalam Musda Koni Luwu Timur dan akan dipilih oleh 23 pengurus cabang olahraga yang memiliki hak suara.  (LT/ACS).

 

           
Tulis Komentar di Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Semua Komentar

Tulis Komenter