Kontingen Jambore PKB/PLKB Lutim Pukau Warga Bantaeng

By Redaksi 12 Okt 2019, 07:59:53 WITAKesehatan

Kontingen Jambore PKB/PLKB Lutim Pukau Warga Bantaeng

Bantaeng, Lutimterkini- Defile  Peserta  Penyuluh Keluarga Berencana (PKB) dan Penyuluh Lapangan Keluarga Berencana (PLKB) Kabupaten Luwu Timur  di ajang Jambore PKB dan PLKB se Sulawesi Selatan yang dipusatkan di Kabupaten Bantaeng, Kamis (11/10/2019). memukau warga setempat. Parade Karnaval dan baju adat dari bahan daur ulang. menandai pembukaan kegiatan yang baru pertama kalinya dilaksanakan di Sulsel itu.

Pada kegiatan ini kontingen Luwu Timur mengikutkan 114 PKB/ PLKB  yang akan meramaikan sejumlah perlombaan "Kegiatan Jambore ini sangat saya apresiasi sebagai bentuk penghargaan bagi seluruh Tenaga Lini Lapangan Program KKBPK yang telah bekerja dengan profesional dan memiliki komitmen yang tinggi terhadap Program KKBPK," Kata Arsyad, sekretraris  Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP2KB)  Luwu Timur.

Sementara itu Ketua DPC IPeKB Luwu Timur, Supi'i mengatakan, ada beberapa kegiatan yang diikuti pihaknya, diantaranya pameran produk-produk unggulan UPPKS hasil binaan para kader, mengikuti penyuluhan serentak dan mengikuti seminar nasional.. "Jambore ini berlangsung selama 4 hari yakni tanggal 10-13 Oktober 2019 yang di pusatkan di Pantai Seruni Bantaeng dan beberapa wilayah lainnya dengan jumlah peserta mencapai lebih 1.800 penyuluh dari seluruh Kabupaten/Kota di Sulsel," tutupnya. (LT/ACS).

           
Tulis Komentar di Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Semua Komentar

Tulis Komenter